Kini tersisa boys & gurls.
"Guys kita punya kejutan, eum lebih tepat nya mereka semua udah tau sih yang belum so nih Sal lo buka deh" Ucap Novia sambil memberikan Map.
"Mereka semua udah tau? terus yang belum tau cuman aku, kok tega banget sih" Ucap Salma sambil berkaca-kaca.
"Eh eh kok nangis sih, bukan gitu maksud gue Sal, mending gini deh buka dulu yah, setelah itu baru gue jelasin" Ucap Novia.
Semuanya disana sudah tegang, karna kemarin mereka semua juga udah pada ngira sih, kalau si perempuan berhati lembut ini pasti akan memberikan reaksi seperti ini.
Salma pun membuka Map tersebut yang mana didalam Map itu berisikan Undangan Novia & Neyl.
"Ini serius gaada yang mau kasih tau aku gitu hikss...hikss tega banget, ini nikah loh kemarin bilangnya cuman lamaran" Ucap Salma sambil menangis, tangis terharu dan sedih sih guys.
Novia langsung berpindah duduk menghampiri Salma, berhubung Rony yang didekat Salma, Rony juga faham dan Rony langsung berdiri agar Novia bisa duduk di dekat Salma.
"Heii jangan nangis, utututu maafin yah, seperti yang lo tau Sal gue sama Bang Neyl itu memang awalanya mau lamaran terlebih dahulu, tapi orang tua kita sepakat buat maunya kita langsunh akad aja sekalian resepsi minggu depan, gue juga baru kasih tau yang lain itu baru banget tadi sore" Novia.
"Tapi aku kan juga mau ikut berkontribusi Nov, aku kan juga mau bantuin acara kamu, tapi aku udah bilang sama kalian kan, kalau besok aku udah padat banget jadwal, aku juga sampai jum'at masih diluar negeri kemungkinan aku di indo ini sabtu, sedangkan kamu nikahnya minggu" Salma.
"Lo cukup bantuin Doa Sal, gue tau lo kejar target banget, gue juga tau lo sibuk banget, semuanya udah beres kok, gue sama bang Neyl udah urus semuanya, hanya sisa 20% lagi yang kurang-kurangnya but lo tenang aja orang tua kita juga bantuin semuanya kok" Novia.
"Sal lo tenang kalau soal bantuan, semuanya aman kok gue udah urus semuanya, nah lo cukup hadir di hari H aja gapapa, kita semuanya ngerti banget kesibukan lo Sal" Bang Neyl.
"Tapi janji yah kalau perlu apa-apa jangan sungkan sama aku, apa perlu jadwal ngurus sidang proposal nya di reschedule aja" Salma.
"Gak, gue gak setuju kalau lo reschedule, lo harus tetap pergi ke sana, lo harus segera in selesain kuliah lo" Novia.
"Iyah gua setuju sama Novia, Sal, lo lanjut ajah, lagi pula masih jeda satu hari kok buat lo istirahat dan bisa terbang ke Bali buat datang ke nikahan kita" Bang Neyl.
"Maaf yah aku tuh beneran gak tau sama sekali, andai aku tau aku pasti reschedule in jadwal aku" Ucap Salma yang masih tak enak hati.
"Hei Sal dengarin kita semua yah, disini itu kamu gak perlu ngerasa ga enak apalagi sama gue dan Bang Neyl, kita juga gak tau kalau bakal seperti ini, andai kita tau pasti kita ngabarin jauh-jauh hari, lo itu gak perlu gak enak, lo harus tetap pergi kesana, kuliah lo juga sangat penting Sal, kan lo sendiri yang bilang sama kita kalau udah bosan banget di tanya in kapan sidang kapan sidang, biar lo gak di ledekin Anggis sama Syarla lagi wisuda disalip bocil chindah hahaha" Novia.
"Ish masih sempat-sempatnya ngeledek aku" Salma.
"Hahaha Lo Gemas kan Ron sama sahabat gue ini hahaha cepat karungin deh" Syarla.
"Ish kok gitu sih jahat banget" Salma.
"Maunya gitu sih Syar, tapi kata Papi selesaikan kuliah nya dulu" Rony.
"Kamu kok Pro ke Syarla sih Ron, malah ikut-ikut an ngeledekin aku" Salma.
"Bercanda sayang ku, Nov udah belum ngobrol nya gue mau pindah disamping Salma" Rony.
KAMU SEDANG MEMBACA
"A BUNCH OF RICH PEOPLE"
RomanceSebuah circle pertemanan atau The Rich Circle antara The Boys and The Gurls. Akan kah mereka bersama lebih dari sekedar TEMAN atau memang cuman sebatas TEMAN SAJA ?