Sepasang - Tigeriki

14 3 0
                                    

Alunan musik yang baru saja dimulai terdengar ke seluruh penjuru ruangan restoran, Semua orang masih mementingkan urusannya masing masing sebelum ada suara yang berdehem pelan dan memulai pembukaan.

"Ekhm, Selamat malam semua..Aku Leona yang akan menemani telinga kalian dengan suaraku malam ini," Ucap seorang gadis dari arah panggung kecil sebelum berdehem kembali dan mulai bernyanyi.

Noah yang sedang menyantap makanannya pun sontak langsung menengok kearah panggung untuk melihat seorang gadis rupawan yang sedang bernyanyi sembari menari kecil kesana dan kemari.

Tanpa sadar lelaki itupun tersenyum tipis sembari bersenandung kecil, Ia merasa moodnya lebih baik daripada tadi.

"Semenjak ada dirimu, dunia terasa indahnya~" Gadis itu bernyanyi dan menari dengan senyum di wajahnya yang membuatnya makin menjadi perhatian orang'.

Tanpa disadari dua pasang mata itu bertemu, Leona pun terkekeh kecil disela-sela outro lagu itu.

Leona pun meminum sebotol air yang telah disiapkan sebelum kembali menyanyi dan menari kecil.

                        ***

Perkerjaannya telah selesai hari ini, saatnya pulang..Pikirnya sebelum melihat seorang lelaki yang berjalan mendekatinya, Lelaki itu membawa sepucuk surat yang dibungkus oleh amplop gemas berwarna pink.

"Ehm..Hi?," Sapa lelaki itu, sepertinya ia sedikit gugup.. Leona pun terkekeh pelan dan berkata, "Haloo!, kenapa?" Tanyanya dengan ekspresif.

"Ini surat untukmu.," Ucap Noah sembari memberikan amplop pink tersebut, Leona pun menerimanya dan tersenyum kecil.

Namun, Sebelum dapat mengucapkan terimakasihnya, Lelaki itu tlah pergi meninggalkannya.

Ia pun membuka surat itu dan melihat isinya, Kemudian ia mengambil handphonenya dan mengetik sebuah nomor handphone yang akan disimpan ke aplikasi chat.

.
.
.

"Ooh..jadi gitu," Ucap seorang gadis kecil berusia 4 tahun yang sedang disuapi oleh ibunya itu.

"Leona, Hanna?," Panggil seorang lelaki yang sedang berjalan menuruni tangga dengan baju rapi.

"Nah..Ayah udah siap, Yuk kita pergi!" Ucap Leona ekspresif sembari menggenggam tangan Hanna.

Mereka bertiga pun meninggalkan rumah itu dengan perasaan senang, Meninggalkan sebuah lukisan sepasang suami istri yang tergantung di dinding.

Lukisan itu diberi nama
'Noah dan Leona'
  

What's After Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang