Hwanbby

263 16 4
                                    

Kampus lagi rame rame nya selain karena hari pertama ospek banyak maba baru yang bikin suasana lapangan rame.

Tapi, disisi lain ada juga tiga bersaudara yang baru aja dateng dengan visual mereka yang hampir sempurna bikin semua mahasiswa/i terpesona jarang banget mereka masuk di jam rame begini.

"Kenapa Jihoon disini?" Gumam mahasiswa semester dua, anak manis dengan tubuh ramping itu juga disukain banyak orang selain seangkatannya kating juga suka sama sifat humble nya.

"Lo kenal mereka?"

"Waa, ahkk lo ngagetin aja"

"Hehe maaf yaa"

"Ehh tapi beneran kamu kenal mereka?" Tanyanya lagi.

Choi Hyunsuk-anak manis itu mengangguk kaku sebenarnya dia gamau orang lain tau kalau dia kenal mereka tapi liat orang didepannya yang gak asing jadi Hyunsuk ngangguk aja.

"Kok bisa? Oh ya gue Asahi baru pindah kemarin kebetulan dari awal gue kuliah online" ucapnya menjabat tangan Hyunsuk.

Sejenak Hyunsuk terpaku liat kulit Asahi yang beneran putih banget fitur wajahnya juga enak diliat gak bosen bosen Hyunsuk dalem hati ngomong kalau Asahi itu ganteng plus cantik juga.

"Bisa aja... Gue Hyunsuk"

Asahi mengangguk keduanya mulai berjalan bersama menuju parkiran tanpa mereka sadari tujuan keduanya sama.

"Kalian ternyata temenan?"

Salah satu dari tiga bersaudara itu merangkul Hyunsuk yang mendekat, dia adalah Park Jihoon sulung dari ketiganya.

"Aku kira kamu gk kenal dia"

Disisi lain Hyunsuk juga memperhatikan Asahi yang langsung memeluk adik Jihoon yang pertama yaitu Park Jaehyuk, siapa sangka kenalan barunya yang begitu cantik dan putih itu milik adik pacarnya yang sangat tampan dan soft.

"Baru aja kenalan tadi" ucap Asahi menatap adik bungsu mereka yang fokus ke handphonenya.

"Gue baru liat sibungsu ini, ngapain aja liburan lo?" Tanya Asahi jail.

Junghwan hanya mendengus menatap para kakaknya yang menahan tawa dari dulu seperti ini.

Orang tua mereka sudah tiada dari Junghwan sekolah menengah pertama dari sejak itu kedua kakaknya tinggal berpisah membuatnya harus memilih akan bersama siapa.

Dikarenakan Junghwan belum mempunyai kekasih jadi para kakaknya khawatir Junghwan akan kesepian jadi mereka membuat jadwal agar adik bungsu nya itu tinggal bersama mereka bergantian.

Tapi yang membuat Junghwan selalu kesal adalah kedua kakaknya sudah pada tunangan dengan pasangan masing masing jadi jika menginap Junghwan kurang bebas takut mengganggu kegiatan mereka.

"Udah jangan jailin dia sayang" ucap Jaehyuk lembut.

Asahi mengangguk patuh.

"Adik kamu udah mulai masuk?" Tanya Jihoon pada Hyunsuk membuat perhatian mereka teralih.

"Udah..."

"Kenapa?"

Hyunsuk menunduk sebenarnya ada satu masalah tentang adiknya itu tapi dia takut merepotkan Jihoon jika menceritakannya.

"Bicaralah mungkin kami bisa bantu" ucap Jihoon menyisir rambut Hyunsuk dengan jarinya.

"Emm sebenarnya... Hahh Doyoung baru putus" kata terakhir Hyunsuk cepat.

Jaehyuk dan Jihoon tentu kaget kecuali Asahi dan Junghwan yang memang belum terlalu kenal Hyunsuk apalagi adiknya yang bernama Doyoung.

"Terus gimana keadaannya?" Tanya Jihoon.

Oneshoot and Twoshoot Trsr Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang