Semenjak mas Raka jelasin secara gamblang ke gue sifat aslinya Gilang gue jadi semakin ga mood buat ngelakuin aktifitas apapun itu. Ke sekolah pun gue males aja sumpah udah bayangin mukanya udah enek banget!
Dasar pecundang!
"Lisa! Kok malah ngelamun di depan begitu sih? Ayo berangkat sekolah itu mas Raka udah siap nungguin kamu mamah kirain kemana."
Benar aja yang di bilang mamah. Mas Raka mengegas motor ninjanya tak lupa langsung mengenakan helm mautnya incaran ciwi - ciwi alias bikin heboh fangirlnya. Bukannya ngejawab pertanyaan mamah yang ngomel sekaligus ekspresinya sebel banget lihat gue hari ini dan biasanya kali ya hehe. Maaf ya mah anakmu lagi bingung nih maklum ABG labil.
Gue pasang helm Cargloss hitam kesayangan gue , langsung naik ke boncengan mas Raka yang masih ngerokok menikmati hisapan demi hisapan.
Tiba - tiba aja tu motor wussshhhh!!!
"Ihhhh mas RAKA!!! Lu pengen gue mati muda ya?!"
"Lu kalau masih stress mikir Gilang yang toxic mending mikir Bagas lagi aja hahaha."
"Lah kok? Ini masih pagi ya gila aja udah bahas jantan."
"Halah bilang aja sayangnya cuma ke Bagas pelampiasan ke Gilang. Ngaku lu kue cubit."
"Kok lu tau soal KUE CUBIT sih???"
"Hah? Tau dong. Kan gue denger HAHAHA."
"Emang dasar lu ya tukang nguping!!!" Bag bug bag bug.
Gue berkali - kali gebug punggung gedenya Mas Raka dia ga kerasa sakit malah tangan gue yang sakit. Emang dasar badan gorila.
***
Demi apapun gue ga mood hari ini. Tolong lah ya sebisa mungkin pulang cepet kek atau apa gitu.
Tanpa di sadari Lisa yang dari tadi ngoceh dalam hati ga memperhatikan jalan sekitar. Dia menabrak seorang yang bisa membuat moodnya berubah 2 kali lipat jadi sumringah.
Lisa nabrak Bagas yang senyum sumringah melihatnya. Lisa cuma bengong ngang ngong. Perlahan Bagas ngebantu Lisa buat bangun dan... Lisa ngeraih uluran tangan dari Bagas cuyyyyy.
"Maaf ya! Gue ga sengaja, tadi ga ngelihat jalan jadi..."
"Jadi nabrak gue? Hahaha... Ga papa kok santai aja. Lain kali kalau lagi jalan mata ke depan ya jangan ke bawah, nyari duit jatoh?"
"Ishhh aneh Lo."
"Mulai kan galaknya. Baru tadi kalem gitu kelihatan cantik lho, duluan ya. Jangan lupa nanti pulang bareng gue." Bisikan pelan dari Bagas berhasil membuat bulu kuduk Lisa merinding.
Ini seriusan Bagas ngajakin gue pulang bareng?????
AIGOOOOO!!!!!!!!
Terimakasih mas Raka berkat lu gue jadi goodmood parah. Pokoknya mulai saat ini dan seterusnya yang ada di pikiran gue harus Bagas pokoknya.
***
"Lu seriusan ga mau ikut kita makan di gacoan nih?"
"Tau tumben amat. Biasanya juga lu yang paling semangat. Eh , jangan - jangan lu mau janjian sama doi ya?"
"Kak Gilang ya? Cieeee." Ayu meledek yang dia pikir gue masih terobsesi sama Gilang mokondo.
"Ewh! Anti Gilang ya mulai saat ini. Move on jalur ilfeel gue."
"MASA??? Karena apa?"
"Iya ih karena apa Lis? Kasih tau kita dong."
"Ga mau! RAHASIA! Gue lagi ga mau bahas cowok kaya gitu dia mokondo. Hati - hati aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Strict Parents Girl
JugendliteraturCerita ini diambil dari kisah nyata kebanyakan orang pasti mengalami nasib seperti ini. dilarang terlalu ketat dalam hal apapun oleh orangtua bukan suatu kenyamanan bagi diri kita kan? kurang lebihnya aku jadiin cerita atas dasar kisah diriku juga...