HANYA SEBUAH KEBETULAN

129 10 1
                                    

     Hari ini Est datang ke sekolah tidak seperti biasa nya. Ia datang ke sekolah hampir bersamaan dengan bel masuk berbunyi.

     "Kenapa baru sampai ?" Kata Tui yang melihat Est baru datang

     Nut terlihat membangunkan William yang sedang tertidur di kelas, seperti yang biasa Est lakukan. "Bangun, Est sudah datang" kata Nut pada William.

     "Hmmm" hanya itu yang keluar dari mulut William tanpa merubah posisi nya dan masih memejamkan mata nya.

      "Apakah kamu, membantu anak yang ketinggal bus lagi ?" Hong bergantian tanya pada Est.

      Est menggelengkan kepala nya dan duduk di kursi nya.

       "Kamu tidak melakukan apa-apa pada Est kan ?" Bisik Nut pelan pada William. William terus memejamkan mata tidak menjawab pertanyaan Nut.

        Pak Niki datang dan memulai pelajaran untuk hari ini.

*****

       Jam istrahatpun sudah datang, Est membereskan buku-buku nya ke dalam tas. Sebagian murid sudah melangkahkan kaki nya untuk pergi ke kantin.

      William duduk di kursi nya menatap keluar jendela.  Sedangkan Ashi, Tui, Hong dan Nut sudah duluan ke kantin.

      *Took...tok...* Suara pintu kelas di ketuk. Ada beberapa siswi datang dan masuk ke kelas mereka.

     "Kak Est, kenapa kamu datang terlambat?" Tanya salah satu siswi.

     "Iya, padahal kita sudah menunggu mu di pintu gerbang"ucap siswi lain nya.

      "Apakah terjadi sesuatu denganmu?"

     "Kak Est makanlah ini, aku membelinya saat akan pergi ke sekolah tadi"

     Para siswi bergantian mencari perhatian Est. Sementara itu William yang duduk di kursinya terlihat memasang wajah tidak suka.

    *Bruuugh* William bangun dan menggeser kursi dengan kencang lalu berjalan ke arah luar.

    Semua terkejut melihat itu. "Ada apa dengannya?" Ucap salah satu siswi dan mereka mulai berbisik.

    Est hanya melihat William yang berlalu meninggalkan kelas, melihat nya dengan tatapan  ntah lah harus bagaimana.

    William jadi uring-uringan karena masalah semalam. William yang merasa sudah mengeluarkan unek-uneknya tapi Est tetep cuek dan Est yang mendengar semua ucapan William, namun tidak tau harus bagaimana bersikap didepan nya.

   William pergi menenangkan diri ke atap sekolah. Berusaha mengendalikan diri nya supaya tidak bersikap seperti tadi apalagi di depan Est.

______•••••••______

   Hong, Tui ,Nut dan Ashi duduk satu meja di kantin sekolah. Mereka sedang membicarakan William dan Est yang terlihat aneh hari ini. Dari William yang tidur di kelas sedari pagi dan Est yang biasa nya  tidur di kelas, menjadi datang berbarengan dengan bel sekolah berbunyi.

   Nut yang merasa bersalah pada Est akhirnya mengatakan pada teman-teman nya yang terjadi.

    "Hey bro, sebenarnya tadi malam William datang ke apartemen Est. Dia memaksa ku untuk mengantar nya" kata Nut dengan wajah bersalah.

    "Benarkah? Kenapa William mencari Est sampai kesana ?" Tanya Tui

    "Entahlah, aku langsung pergi begitu Est membuka pintu dan William masuk" lanjut nya

   "Apa terjadi sesuatu di antara mereka?" Tebak Ashi.

   "Untuk apa dia datang ke tempat Est?" Tiba-tiba terdengar suara Joong dari belakang bersama Dunk. Ia mendengar semua yang  mereka katakan.

Love Because Of Hate (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang