Bab 1

226 20 3
                                    

Naruto melompat panik dari satu dahan pohon ke dahan pohon lain, sambil mencengkeram erat gulungan besar di punggungnya. Napasnya tersengal-sengal saat ia memikirkan situasinya.

"Apa yang sedang kupikirkan?!" ia mengutuk dirinya sendiri dalam hati, suaranya hampir tenggelam oleh angin yang bertiup melewati telinganya. "Mendengarkan Mizuki seperti itu—"

Tiba-tiba, sebuah suara bergema di hutan. Itu suara Mizuki.

"Baiklah, Iruka, aku tidak punya masalah denganmu. Tapi kau mencampuri urusan orang lain. Sekarang, kau tidak bisa bersembunyi—"

Naruto membeku di tengah lompatan, matanya terbelalak karena terkejut. Iruka-sensei dalam bahaya? Karena dia?!

Gelombang kepanikan melanda dirinya, hampir melumpuhkannya. Ia menarik napas dalam-dalam, mencoba menenangkan diri. Teknik kloning baru yang dipelajarinya dari gulungan itu mungkin tidak berguna melawan seseorang yang memiliki keterampilan seperti Mizuki. Ia membutuhkan sesuatu yang lebih kuat.

Dia segera membuka gulungan itu, lalu memindai isinya lagi. Kekacauan teknik yang rumit itu membuat kepalanya pusing.

"Teknik Klon Bayangan. Sudah kulakukan." Gumamnya, matanya melirik teks itu. "Dewa Petir Terbang. Kelihatannya terlalu rumit. Teknik Reanimasi. Kedengarannya menyeramkan. Teknik Pemanggilan Malaikat Maut. Tidak, tidak mungkin. Perluasan Domain... terlalu banyak teks."

Matanya tertuju pada sesuatu yang menarik perhatiannya.

"Android...?"

Naruto menyipitkan matanya menatap gulungan itu, mencoba memahami kata-kata yang rumit itu.

Android: Model 2B

Konstruksi dan Properti :

Bodi Model 2B dibuat menggunakan kayu sage Hashirama, yang membuatnya sangat elastis dan tahan lama. Bahan unik ini memungkinkan tubuh tumbuh dan beradaptasi secara fisik melalui penyerapan energi alami.

Pengembangan dan Kemampuan :

Bekerja sama dengan Mito, saya memastikan bahwa tubuh ini mampu menyimpan monster berekor. Awalnya dirancang untuk berfungsi sebagai wadah bagi Jutsu Reanimasi, saya kemudian memutuskan bahwa teknik ini membutuhkan pengorbanan hidup, sehingga penggunaan ini tidak praktis.

Persyaratan Operasional :

Tubuh ini memerlukan pikiran agar bisa berfungsi. Saya menolak menggunakan Uchiha mana pun untuk tujuan ini, karena saya membenci gagasan memberikan kekuatan penghancur seperti itu kepada anggota klan mereka. Karena tidak memiliki tahanan Uchiha yang cocok untuk diuji dan sama sekali tidak ingin memberikan bentuk sekuat itu kepada Uchiha mana pun, saya menahan diri dari pendekatan ini. Sebagai gantinya, saya telah memberikan Model 2B semua teknik saya. Di saat sangat dibutuhkan, itu dapat diaktifkan untuk menggunakan keterampilan saya.

Pembatasan Akses :

Akses ke Model 2B dibatasi secara eksklusif untuk anggota garis keturunan Senju atau Uzumaki.

—Tobirama Senju

Naruto menatapnya kosong. Sebagian besar kata-kata itu tidak terpikir olehnya, tetapi sepertinya ini adalah teknik yang paling mudah untuk dicoba.

Dia mengangkat bahu, lalu meletakkan tangannya pada stempel yang digambar di bawah teks. Tepat di bawah diagram, ada peringatan:

Salurkan Chakra Anda di sini.

PERINGATAN : Salurkan tidak lebih dari 6 cakra AsA.

"6 AsA?" Naruto bergumam keras, sambil menggaruk kepalanya. "Kedengarannya butuh banyak cakra." Dia menyeringai, sorot mata sombongnya kembali seperti biasa. "Kau berhasil!"

Naruto : Shinobi Mechanics Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang