part 30

5 1 0
                                    

Gimana??? Trauma gk???
Penasaran gsih siapa pemilik topeng kelinci itu??? Eh btw cerita ini udah mau end aja lohh!!
Btw jangan lupa ramein dan vote yah!!
Typo bertebaran okey???

Laras dan Reza sedang bersantai menonton tv.. dia smpek di rumah jam setengah 2 sedangkan bundanya ke butik..
Laras dan Reza itu pergi bermain-main dan untuk healing...

"Kamu gk laper sayang???". Tanya Reza pada Laras...

"Sayang-sayang!!! Geli gue!!!! Kaya biasa ajaaa!!! Cuman status kita pacaran dan aku milik kamuu!!!". Ujar Laras geli..

Reza tertawa geli melihat tingkah adik tirinya ini...
"Hm okey" jawab Reza...

"Laras mau sholat dluuu,Abang???". Tanya Laras pada Reza...

"Hmm, Abang mau ke Indomaret dlu dehhhh!!! Mau beli makanan"...
Ujar Reza...

"Perasaan Laras gk enakkk,udah yah di rumah aja???". Larang Laras karena memang benar perasaan sangat tidak enak...

"Hm gpp ocill,lagian cuman di depan rumh Indomaret nyaaa". Jawab Reza..
"Oh yah cill,Abang mau ngasih tau sesuatu deh".. ujar Reza

"Apaaaa?????". Tanya Laras ingin tahu..

"Ocill, percaya gk kalo Ade masih ada???". Tanya Reza sambil mengusap lembut pipi adiknya inii...

Deg, kenapa tiba-tiba Reza membahas ini??? Pikir Laras...

"Laras merasa aja kalo Ade itu Daffa". Gumam Laras...

"Caritahu yah??? Abang mau pergi dluuu, bye-bye sayang Abang dan semesta abangg!!!". Ujar Reza pada Laras sambil mengusap rambut Laras...

"Hmmm". Jawab Laras cuek...

Saat Reza keluar dari rumah dan yah memang benar, Indomaret ada di depan rumah mereka,tetapi....

"Abanggg!!!".. ujar Laras yang langsung berlari,namun abangnya sudah terpental pas di pangkuan nya...

"Banggg" ujar Laras dengan air mata yang berlinang...
"Bantu Abang gue ke rumah sakit bngst!!! Jangan cuman Lo liatin!!!!". Ujar Laras...
Dan yah beberapa warga memanggil ambulans...

"Sayang,Abang pamit tidur yah???"ujar Reza dengan nafas yang tersengal-sengal dan senyuman manisnya...
Laras hanya menggeleng kan kepalanya...

"Abang,ayo pacaran sama Laras!!!!". Ajak Laras pada Abang nya...

"Laras udah jadi milik Abang ko sayang dan jadi Abang udah bisa tenang..." Ujar Reza sambil mengusap air mata adiknya..
"L-laras j-jaga b-bunda,b-bahagia o-okey???". Ujar Reza yang masih tersenyum dan napas yang tersengal-sengal...

"Gamauuu,bertahan plissss!!!! Ambulans udah mau dateng bang"..
Ujar Laras takut dan dada yang sesak..

Reza hanya tersenyum dan berkata...
"D-daffa i-itu a-ade" dan setelah itu ia menarik napas sekali lagi "i love you Laras Widi" dan Reza sudah tidak bernapas lagi dan darah yang berceceran di baju Laras...

"Bangggg,bangunnnn!!! Bangun Laras bilang!!!". Ujar Laras dengan suara tangisan yang keras dan bunda nya datang memeluk Laras...

"Sayang udah,cup-cup". Ujar bundanya menenangkan Laras...

"Bund, Abang". Ujar Laras yang masih memangku mayat abangnya dan juga kepalanya yang di peluk bundanya...

"Dia udah tenang". Ujar bundanya yang jujur sangat terpukul kehilangan anaknya...

"Laras kuat yah sayang??? Inget semua pesan Abang,Laras harus bahagia okey???". Ujar bundanya dengan air mata yang menetes..
Laras hanya mengangguk kan kepalanya dan ambulans datang untuk mengurus mayat dari Reza...
Sedangkan Laras pingsan di pelukan bundanya dan sekarang traumanya bertambah 'suara sirene ambulans'.
Dan bunda Difa meminta tolong untuk memindahkan Laras..

Woyy!!! Jujur agak berat 😭😭.
Reza Udah gk ada lagi 😭😭😭...
Hmmmmm nangis kejer sih gue inii 😭😭😭.
Rezaaaa bangunn!!! 😭😭😭😭.
Ini part paling sedih sihhh,btw jangan lupa ramein yahh rorrrrr.
Bye-bye

Antara Trauma Dan DendamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang