Halo gyus, kembali lagi nih..
Gimana,masih sedih??? Yang sabar emng takdir nya Reza pergi 😪😪, author nya juga masih sedih ko..
Penasaran gsih pelaku tabrak lari Reza??? Mau cari tahu???.
Typo bertebaran yah gyuss!!!!Laras terbangun saat sudah sore hari dan ia segera memeluk sembarang orang,tanpa ia sadari yang ia peluk adalah pacar dari Zia..
"A-abang d-dimana???". Tanya Laras dengan suara tangisan yang memilukan...
Orang yang di peluk Laras adalah Daffa..
Zia hanya tersenyum dan menganggukkan kepalanya sebagai izin..Daffa pun segera membalas pelukan Laras dan mengelus punggung Laras yang gemetaran...
"Cantik, ikhlasin bang Reza okey?? Udah takdir tuhan... Kamu mau bang Reza sedih hm???".
Sungguh Laras sangat tenang dengan elusan dan pelukan lembut itu dan ia sangat mengenali, seperti pelukan masalalu nya yang membuat Laras trauma.."Bang Eza,nanti kalo Laras gemetaran lagi badannya siapa yang nenangin..
Ade udah pergi dan Abang ikutan pergi jga??? Kenapa jahat bnget dunia sama Laras..." Ujar Laras dengan suara yang bergetar..Deg,nama itu...
"Daffa,Zia,dan nazwa rumah kamu cantik... Bahagia yah??". Ujar Daffa dengan air mata yang hendak jatuh karena nama itu...
"Laras benci sama nazwa..." Ujar Laras...
"Kenapa????". Tanya Daffa yang masih memeluk Laras dengan rasa sayang...
"Nazwa,jahat...." Ujar Laras dengan bibir yang bergetar...
Ntah kenapa dia begitu yakin kalau nazwa lah yang menabrak lari abangnya..."Hei-heii cantik". Ujar Daffa sambil memegang pipi Laras..
"Nazwa kenapa??? Dia sibuk,makannya gk bisa dteng...
Daffa sama Zia ada ko di sini samaa kamuuuuuu!!!gk boleh cedihhhh,nnti cantik nya ilang!!!". Ujar Daffa pada Laras.."L-lo Ade gue??". Tanya Laras dengan mata sembab nya..
Daffa pun langsung memeluk Laras kembali..."Gue gk kenal sama Ade,tapi karena wajah gue dan sifat gue mirip Ade... Lo boleh anggap gue Ade Lo.. tapi,gue adalah Daffa milik Zia..." Ujar Daffa yang langsung mencium puncak rambut Laras...
"Sekarang Laras bobok yah??? Bsok kita ke sekolah breng... Mimpi indah cantik". Ujar Daffa sambil mengelus rambut dan punggung Laras agar tenang..
Dan Laras tertidur di pelukan Daffa.."Daff, ayo ke taman.." ujar Zia yang langsung menarik pergelangan tangan Daffa..
"Lo tau Ade???". Tanya Zia setelah sampai di taman..
"Hmmm,bang Reza pernah cerita.. kalo Laras trauma..." Ujar Daffa sambil merangkul Zia..
"Laras trauma sama Ade?????". Tanya Zia penasaran...
"Hmm,saat di hari ulang tahunnya... Ade mau ngungkapin perasaan nya pada Laras... Namun ada mobil yang sengaja menabrak lari Ade dan pas di depan mata Laras...
Laras Langsung menghampiri Ade dan membawa Ade ke rumah sakit dan hmm saat di ambulans Ade pernah ngomong sama Laras..
'I LOVE YOU'. Dan yah, keluarga nya Ade benci sama Laras dan Ade di bawa jauh dari Laras..." Ujar Daffa dengan senyuman pahitnya.."Terus apalagi???". Tanya Zia pada pacarnya..
"Wajah gue,mirip sama Ade bahkan sifat gue". Ujar Daffa dengan senyuman pahit nya...
"Hm, karena itu".. gumam Zia...
"Percaya gk percaya tapi,Laras menyimpan seribu luka dan trauma bahkan lebih dan sekarang ayo masuk sayang... Kita harus stay nungguin Laras..". Ujar Daffa yang meninggalkan Zia..
"Daffa dan Ade??? Apa Daffa itu Ade??". Gumam Zia dan Langsung menyusul pacarnya..
Halo gyus,part ini udah mau selesai nihhh 🤗🤗🤗.
Misteri nya perlahan-lahan sudah di ketahui...
Inget yah clue dari cerita inii!!!
Oh yah,bisa jadi part dari salah satu cerita ini adalah clue dan jawaban...
Bye-bye ketemu lagiiii 👋🏻👋🏻👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Trauma Dan Dendam
Mystery / ThrillerLuka dan trauma??? Karena 2 hal itu seorang perempuan yang bernama Laras menjadi sangat berubah.. Keluarga hancur dan di tinggal oleh cinta pertama nya yang menghilang ntah di mana.. Semua hancur semenjak kejadian itu.. Dan kehancuran itu membuat ku...