CHAPTER - 28

1.3K 112 4
                                    

Jangan lupa vote & comment yak!

***

Hari ini hari minggu, gue sama Egar inisiatif pengen jogging. Kaga sih, gue yang mau dan lo tau? Bangunin Egar kaya bangunin mayat anying. Kaga bangun-bangun sumpah.

Nih ya, gue spam call tuh anak dari jam setengah 3 pagi. Sampe jam setengah 5. Call gue kaga ada yang dia angkat sama sekali.

Kurang sabar apa coba gue sat?

Gue kan maunya ya, jogging tuh berangkat jam 6 pagi. Karena emang enak pagi-pagi, namanya juga jogging pea.

Yakali berangkat tengah hari, yang ada kebakar kulit gue.

Dan yeah, Egar bangun jam berapa coba? JAM 7 PAGI ANJING! Gimana gue kaga kesel, gue samperin tuh anak ke rumahnya karena emosi telepon gue kaga di angkat-angkat.

Eh bocahnya malah lagi enak turu sambil ngiler+ngorok.

Babi emang.

Ya alhasil, gue bt banget. Mau lari kecil aja kaga selera, mood gue udah ancur gara-gara tuh manusia pea macem si Egar itu.

"Udahan dong yang diem nya, kan katanya mau jogging. Jangan cemberut mulu ya?" Kata dia sambil ngelus rambut gue.

Sementara gue noleh ke arah dia, masang tatepan tajem.

"Ya lo mikir lah nyet! Lari apa jam 10 gini hah??!!! Orang-orang juga udah pada balik ke rumahnya, panas nih panas!"

"Yaudah, kalo panas tinggal di kipasin. Sini gue kipasin,"

Plak!

"Ga usah ya! Monyet!"

Gue pergi ninggalin si Egar di tempat. Bodo amat dia neriakin nama gue juga, pura-pura budeg gue jing.

Dan gue mutusin buat belok ke tukang kupat tahu, duduk sambil misuh-misuh gak jelas disitu.

"Mau apa dek?" Tanya si amangnya.

"Ya abang jualan nya apa? Pake nanya," Si amangnya diem, dan gue gak ngeh kalo duduk di samping cowo so cool, tapi mayan lah cakep.

"Lah iya juga ya? Yaudah, kupat tahunya berapa porsi?"

"Ck, seporsi aja mang. Kaga usah pake kecap, sambelnya banyakin. Kerupuknya satu gerobak."

"Uhuk-uhuk.."

Gue noleh ke tuh anak yang tiba-tiba batuk ga jelas. Sambil ngasih tatepan kaya kalo gue ngomong tuh, ngomong gini.

'Ngapa lu tot?'

Karena lagi kesel, gue cuma natep sinis ke arah tuh cowo abis itu nyamperin si mamangnya.

"Berapaan nih segini?" Tanya gue.

"10 rebu."

"Dih mahal betul, gue beli di perempatan komplek cuma 2 rebu." Kata gue.

"Kupat tahu apa 2 rebu? Lu kira ini es cekek?"

"Amang mau gue cekek?"

"Gue sembur pake kuah kacang muka lo ya, sembarangan kalo ngomong." Gue cuma gedikkin bahu acuh, terus balik lagi duduk di samping si cowo tadi.

Tuh anak liatin gue mulu dah, demen?

"Iky bukan?"

Lah? Kok tau nama gue?

"Iya, lo siapa?"

"Murid baru SMK TARUNA II?" Gue ngangguk. Dan tuh anak malah senyum, tapi senyumnya tipis banget.

TETANGGA || BL LOKAL [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang