" Tzu "
" Wae Chae Unnie ? "
" Gak usah pake embel embel Unnie bisa gak sih ? "Tzuyu mengangguk lalu melanjutkan membaca novelnya " Hubungan lo sama Sana Unnie gimana ? " dia terdiam .
Ceklek
" Heh makan malah ngerumpi ajak gw lah "
" TUTUP "
" Etdah gak asik ☆-1 "Muka Chaeyoung langsung datar lalu Tzuyu berjalan duluan disusul Dubchaeng .
" Oh ya gimana rasa bibirnya Sana ? "
" Hyo gw ngampar mulut lo ya "
" Impas gk sih ? Jihyo Unnie cipok bibinya Jeongyeon Unnie "Semua member ketawa kecuali Satzu mereka lagi kdrt maybe makan aja kayaknya gk nafsu .
" Sana Unnie "
" Iya Hyun ? "
" Ayok "Sana melirik jam tangan " Jihyo shi kami izin ke depan ya " Jihyo menatap pasangan Saida sangat lama .
" Mau kemana ? Ini udah malam "
" Sebentar doang Jihyo Unnie "
" Yaudah "🐹🤓
✅️ Sayang aku izin keluar ya ●Tzuyu
● Hmm ✅️🐹🤓
✅️ Kamu kenapa sih ? ●
✅️ Aku ada salah kah ? ●
✅️ Soal ciuman itu sungguh aku khilaf sayang ●
✅️ Atau soal Nayeon Unnie live ? ●
✅️ Aku salah apa Tzu ? ●Tzuyu
● Nothing ✅️Sana menghela nafas panjang lalu pamit bersama Dahyun dirinya gk peka atau gimana ? .
" Loh Tzu mau kemana ? " Tanya Chaeyoung karena sahabatnya ini gak sentuh makanannya .
" Hayoloh Nay "
" Bentar gw lurusin dulu "Mereka mengangguk lalu Nayeon berjalan kearah kamar maknae dan mengetok pintu " Hmm " Nayeon pun langsung membukanya .
" Kau kenapa ? " Tanya Nayeon dia duduk disamping Tzuyu .
" Gk ada apa apa Unnie "
" Terus kenapa gk makan ? Oh soal live dan itu maaf Tzu "
" Etdah bukan salah Unnie "
" Pms ? "
" Yes "Nayeon bernafas lega " Kalau mau drive makanan bilang Unnie aja hari ini Unnie traktirin " Tzuyu mengangguk lalu Nayeon pamit keluar .
" Tzu lo kenapa dah ? "
" Kepo kek dora "
" Sialan "Back To Saida
" Unnie "
" Ya Hyun "Dahyun gugup berkeringat dingin Sana sangat curiga kepadanya " Unnie gw suka sama lo " oke dia saat ini diam seribu bahasa .
" Bukannya kamu suka Momo ? "
" Udah putus "
" Karena Heechul ? "
" Bukan "Dahyun membuka kotak cincin " Unnie maukah jadi pasanganku ? " Sana berkeringat dingin .
Sana dan Tzuyu adalah Backstreet sudah 6 bulan dia aja gk tau punya salah apa terhadap Tzuyu hingga chatnya mendadak menjadi dingin tetapi tidak kejam .
" Aku "
" Kenapa ? Unnie ada pacar kah ? "
" No bukan itu Hyun "
" Kalau gk ada kenapa ? "
" Arasseo aku menerimanya "Sudah jam 23.00 pasangan Saida belum juga pulang Tzuyu dan Chaeyoung sedang begadang diruang tamu sambil main ps .
" Tuh albino ngapain ya "
" Hmm "
" Cuek beut lo "
" Hmm "
" Lo mau Mina gak ? "UHUK UHUK
" Heh lo jangan berisik bisa ? "
" Lo emang kalau gw gaet mantan lo gk pp ? "
" Gk pp dah asal lo setia anjay "
" Ngaca babi "
" Shit tertampar fakta "
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shot Tzuyu
Cerita PendekImajinasi author Disini cuma cerita tentang ke goblokan Dahyun Chaeyoung dan Tzuyu atau lebih ke sorotnya Tzuyu .