190-92

35 1 2
                                    


Bab 190 Jiwa bela diri maju! Kekuatan melonjak!
  Tepat ketika Lu Cheng hendak membuka kotak itu.
  Baru saja sosok besar Dewa Penghancur pergi dan kembali.

  "Ini Staf Penghancur, ambillah."

  Setelah mengatakan itu, sosok itu langsung menghilang.

  Lu Cheng sedikit bingung memegang tongkat panjang di tangannya.

  Itu seperti membuang sampah.

  Tapi dia segera sadar.

  Bermain dengan tongkat panjang di tangannya.

  Dalam karya aslinya, ini adalah artefak super Dewa Penghancur, sama dengan Poseidon Trident yang diberikan oleh Poseidon, atau bahkan lebih kuat.

  Toh orang tersebut adalah salah satu penegak hukum.

  Lupakan saja, ayo kita buka kemasannya dulu.

  Lu Cheng merasakan aura kehancuran yang memancar dari tongkat itu, dan wajahnya menjadi lebih gembira.

  "Sistem, buka kotaknya!"

  "Ding, selamat kepada tuan rumah, peti harta karun telah dibuka!"

  Suara elektronik sistem berbunyi.

  "Semangat bela diri telah maju, tuan rumah, harap bersiap!"

  Brengsek?

  seru Lu Cheng.

  Apakah ini bagasi raja teratas?
  Tanpa peringatan apapun, jiwa bela diri langsung maju.

  Secara umum, semakin sedikit kata, semakin banyak informasi yang dikandungnya.

  Maka kemajuan jiwa bela diri ini seharusnya...

  Saat berikutnya.

  Sebuah kekuatan yang sangat kuat melonjak keluar dari tubuh Lu Cheng, seperti gelombang lautan luas, menutupi dunia dengan kekuatan yang ekstrim.

  Semua orang di sekitar memandangnya dengan ngeri.

  Mata indah Bibi Dong menyipit, dan dia menatap Lu Cheng, yang merupakan penyebab perubahan di dunia sekitarnya, dengan ekspresi serius di wajahnya.

  Tepat setelah membunuh pemilik Kota Pembunuhan, hal seperti ini terjadi.

  "Yang Mulia..." kata Ghost Douluo cemas.

  Setelah berurusan dengan banyak anak buah Raja Pembantaian yang tak kenal takut, mereka juga berkumpul dan memandang Lu Cheng dengan ekspresi khawatir.

  Saya melihat cahaya yang menyala-nyala keluar dari tubuh Lu Cheng, dan seberkas cahaya besar melesat langsung ke langit!

  “Ini tidak akan menjadi masalah besar.”

  Setelah Bibi Dong merenung sejenak, mata indahnya sedikit berkedip.

  Terlebih lagi, meskipun ada masalah, dia tidak bisa berbuat apa-apa...

  Dia dapat dengan jelas merasakan bahwa berkas cahaya ini seperti cangkang yang tidak bisa dihancurkan, membungkus Lu Cheng di dalamnya seperti kepompong.

  Ini adalah perlindungan dan pengekangan.

  Tapi dia juga punya intuisi. Begitu anak itu berhasil, mungkin akan ada lompatan kualitatif lain di masa depan.

  Ini adalah peluang besar...

  Di dalam berkas cahaya.

  [Ding, selamat kepada tuan rumah, senjata pemakan jiwamu akan ditingkatkan menjadi senjata pembunuh dewa! 】

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 26 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Douluo: Jika Saya merusak Psikologisnya, saya akan menjadi lebih kuat!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang