________________________
Selamat membaca🌷
________________________Jeffrey menggendong andre dan membawanya ke kasur, ia meletakkan andre dengan sangat pelan di atas kasur lalu kembali melumat bibir merah itu.
"Emmh jeff".
Jeffrey melepaskan ciumannya lalu membuka semua pakaian andre sampai andre telanjang bulat.
Kemudian ia kembali mencium bibir andre, setelah puas di bibir, ciuman jeffrey turun ke leher andre dan menghisap nya.
" Sshh aww! Jeff jangan memberinya tanda! ".
" Why?? Aku ingin semuanya tau bahwa kamu hanya milikku! Aku akan menandai mu di berbagai tempat! ".
" Jangan gila jeff! Aku tidak mau! ".
" Aku tidak peduli honey".
Jeffrey tidak mendengarkan ucapan andre ia semakin gencar menghisap leher andre sehingga meninggalkan bekas cupang di leher andre.
Jeffrey turun ke puting andre, kemudian ia menghisap p*ting itu dengan rakus, mengulum nya, menggigit dan tangannya tak tinggal diam, memainkan p*ting andre yang satu lagi.
"Shh ahh jeff" Desah andre sembari meremas rambut jeffrey.
"Jeff janganh di gigit! ".
Puas di puting ciuman jeffrey turun ke perut andre, jeffrey mengecup perut rata itu beberapa kali, mengelusnya lembut lalu mengalihkan tatapannya kepada andre yang juga sedang menatapnya .
" Aku ingin bayi kembar di sini" Ucap jeffrey sembari mengelus perut andre.
"Tidak jeff! Kau harus pakai pengaman!! ".
" Tidak! Aku akan membuatmu hamil anak kembar! Bila perlu kembar empat! ".
" Bajingan!! Jangan gila jeffrey! ".
Jeffrey tidak mendengarkan umpatan andre, ia masih asik menciumi perut andre, lalu tangannya bergerak mengo*ok kejan*anan andre.
" Ahhh jeff ah".
"Ssh aww ngilu sekali".
" Aahh jeff! Lebih cepat aku ingin keluar".
Jeffrey mempercepat gerakan tangannya saat andre akan mencapai pelepasannya, Jeffrey menghentikan tangannya.
"Bajingan jeff! Apa yang kau lakukan".
" Aku tidak akan membiarkan mu pelepasan begitu saja nyonya! Tunggu aku kita pelepasan bersama".
Jeffrey bangkit lalu membuka semua pakaiannya, andre membantu Jeffrey melepaskan sabuk dan celana Jeffrey.
"Perlahan nyonya apa kau sudah tidak sabar hem? ".
"Jangan banyak bicara jeff".
Andre langsung mendorong Jeffrey membuat Jeffrey terlentang di kasur kemudian andre naik ke atas perut Jeffrey.
" Aku yang memimpin! ".
" Tentu saja nyonya".
Andre mundur sedikit kemudian mengocok p*nis Jeffrey.
"Sshh aargh honey".
Andre terus mengocok p*nis Jeffrey di rasa sudah tegang andre membasahi tangannya dengan ludah kemudian mengusapkannya ke l*bang nya.
" Ingin mengambil pelumas honey? ".
" Tidak perlu, aku sudah tidak tahan".
"Nakal sekali nyonya ku ini".
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Stewart and His bodyguard
JugendliteraturKisah seorang Andrea si bodyguard tampan tapi Manis yang selalu menarik perhatian tuannya . "Tidak ada yang aneh, hanya saja kamu terlihat menarik di mata saya"ucap Jeffrey "Huh bener-bener ya,Physical touch banget anjir sampe merinding gw" Andrea...