Rena membuka matanya perlahan..Pagi telah tiba, Namun.. Matahari belum terbit karena ini jam 4 pagi.
Rena harus bangun sepagi ini untuk membuat bekal makan siang untuknya dan Noah..Yang sepertinya sedang diet?. Ia sangat sebal ketika mendengar lelaki itu sedang menurunkan beratnya.
Gadis itupun memutuskan untuk membuatkan Noah bekal agar Noah tak terlalu susah makan..Akhirnya ia bangun sepagi ini..Ia pun mengambil beras dan mencucinya untuk memasak nasi.
Kata mama..Ini beras yang baguus..
Gumamnya sembari mengambil Rumput laut dari laci dapurnya dan sekaleng tuna instan dan mayonnaise.Ia pun memanaskan setengah kaleng tuna itu dalam microwave selama 2 menit, Sambil menunggu ia pun menyiapkan wadah untuk mengaduk isiannya.
Setelah Microwave berbunyi, Ia segera mengambilnya dan menumpahkan tuna itu kedalam wadah tadi yang sudah berisi mayonaise, Ia pun mengaduk rata kedua bahan itu dan memberi sedikit saus sambal.
Isian telah beres, Sekarang waktunya memotong rumput laut kering!, Ia memotong 2 lembar menjadi lingkaran kecil.
Rice cooker berbunyi tanda nasi matang, ia mengambil nasi itu dan menaruh beberapa centong keatas wadah..Ia mengambil sarung tangan dan memulai membentuk bola-bola dengan nasi itu.
Setelah selesai..Ia mengambil Rumput laut dan menempelkan disekitar bola-bola nasi.
Ia mengambil Wortel dan mentimun untuk dipotong dadu, Dan ia pun melanjutkan hal-hal itu.
______________________
Noah Terus memandangi handphonenya itu sepanjang hari, Pasalnya tak ada pesan dari Rena yang ia dapatkan..Ia juga tak menemukan rena di manapun, Anehnya teman sekelasnya bilang bahwa Rena masuk sekolah.
Noah pun menghela nafas kesal dan mengambil kunci lokernya untuk mengambil buku yang akan dipakainya, Namun saat ia buka..Disana terdapat satu kotak makan berwarna biru muda yang berisi bola-bola nasi, ayam, dan sayur.
Ia pun melihat sebuah notes disana, Ia membacanya dan langsung tersenyum tipis sebelum mengambil kotak makan itu dan berlari kearah Rooftop..Tak lupa ia mengunci Lokernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
What's After Love?
Short StoryEnhypen x Ive oneshoot! Ship: -Eulseungz -Jangkku -Shimyudings -Nishinao -Jayliz -Jungwon x Lesseo -Dll -Written by @Hhvriee_