01. Langit

37 2 0
                                    

Langit Evandra Marcellio

     Seorang laki-laki yang memiliki wajah tampan ini membuat ia disukai oleh para perempuan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

     Seorang laki-laki yang memiliki wajah tampan ini membuat ia disukai oleh para perempuan. Bahkan tak banyak juga yang berusaha menggoda nya. Tetapi, secantik atau sebaik apapun perempuan yang menyukainya tetap Senja Vyora Refloxa pemenangnya. Senja adalah cinta pertama dan terakhir dari seorang Langit Evandra Marcellio.

   Langit merupakan seorang anak tunggal kaya raya dari pasangan suami istri yang bernama Devan Anggara Marcellio dan Renata Diana Marcellio.

   Langit sangat dingin dan tak tersentuh jika bersama orang lain kecuali Senja dan keluarganya. Langit akan berubah menjadi manja dan posesif jika bersama Senja.

   Langit sangat tidak suka jika Senja harus berdekatan dengan laki-laki lain selain dirinya, karena jika hal itu terjadi maka Langit akan marah dan ngambek kepada Senja.

   Langit akan ikut campur segala hal yang berkaitan dengan Senja. Ia tidak mau jika kesayangannya itu harus terluka. Langit tak akan segan kepada orang yang telah melukai Senja baik itu laki-laki maupun perempuan.

   Ia juga seorang Ketua geng motor yang Bernama " G-Laxie " yang ia dirikan bersama para sahabat nya. Tujuan mereka mendirikan geng motor tersebut adalah untuk membantu menjaga keamanan masyarakat dan hal baik lainnya.



Langit dan SenjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang