Chapter 3. -Dorobo neko no Nami

17 3 0
                                    

𓇼 ⋆.˚ 𓆉 𓆝 𓆡⋆.˚ 𓇼

—Don't let the light of the eyes become dark. Don't let it dim. The eyes shine like the ocean when the sun shines.—

「DEVIL? YOU DON'T DESERVE TO BE CALLED LIKE THAT 」




🫧𓇼𓏲*ੈ✩‧₊˚🎐
✮_____________________๋࣭⭑

Setelah mengalahkan kapten morgan, kami berempat pergi makan.

"Jadi, sudah berapa Anggota bajak lautmu?"Tanya Zoro yang sudah selesai dengan makanannya.

"Baru (Name) dan kau."Jawab Luffy santai sambil melanjutkan makannya.

"Hah? Baru kita bertiga?!"Pekik Zoro kaget.

"Ya emang kenapa? Kita bertiga ini kuat."Ucap Luffy santai.

"Dia baru saja memulainya."Ucap (Name) yang sambil makan juga.

"Bagaimana dengan kapalnya?"Tanya Zoro lalu Luffy menunjuk ke luar jendela sana. Zoro menatap kapal yang di maksud dengam swetdrop. Ini seriusan? Lalu luffy mengatakan suatu saat pasti kita akan menemukan yang lebih besar dari itu.

"Aku benar-benar memilih kapten seperti dia?"Ucap Zoro yang sudah meletakkan tangannya di dahi.

"Ya mau gimana lagi, Zoro. Kita akan berkembang dengan secara perlahan jadi bersabarlah."Ucap (Name) memberi semangat.

"Nee nee, Kalian akan pergi kemana setelah ini?"Tanya Rika menatap Luffy.

"Itu sudah pasti. Kita akan menuju Grand Line!"Pekik Luffy bersemangat.

"Grand Line?"Gumam (Name). Dia merasa seperti tidak asing dengan nama itu.

Coby mengatakan mustahil kami hanya bertiga menuju Grand Line. Lalu menjelaskan panjang lebar betapa bahayanya Grand Line itu.

"Tapi One Piece ada disana bukan? Jadi aku akan tetap pergi kesana!"Pekik Luffy.

"Aku tidak punya pilihan lagi, begitu juga denganmu kan? Oy chibi kenapa kau terdiam?"Tanya Zoro yang menyadarkan (Name) dari lamunannya.

"Eh, uhm! Aku akan ikut pergi ke Grand Line!"Pekik (Name) bersemangat.

"Zoro-san & (Name)-san juga?!"Pekik Coby.

"Kau kan tidak ikut, kenapa merasa takut begitu?"Tanya (Name)

"Walau aku tidak ikut, tapi aku khawatir."Ucap Coby

"Kami akan baik-baik saja Coby."Ucap (Name) berusaha menyakinkan Coby agar tidak perlu menghawatirkan kami.

Lalu para AL datang untuk menyuruh kami segera pergi dari sini. Kami bertiga saling tatap lalu mengangguk. Kami berjalan meninggalkan tapi terjadi konflik sedikit Luffy dan Coby. Setelah itu kami berjalan keluar dari tempat makan itu meninggalkan Coby bersama AL disana. Coby dan rika menghampiri kami di pelabuhan dan mengucapkan salam perpisahan. Dan kami bertiga pun berlayar ke lautan

"Sekarang sudah di mulai perjalanan kita untuk menjadi bajak laut!"Pekik Luffy bersemangat sambil berdiri di haluan kapal dan memegang topi jeraminya.

"Sepertinya itu akan menjadi salah satu neraka petualangan kita."Ucap Zoro yang terduduk di kapal yang berada di depanku.

"Siapa yang peduli tentang itu? Lautan ini luas pasti banyak hal yang sedang menunggu kita disana!"Pekik (Name) bersemangat dengan posisi yang sudah berdiri mengarah ke arahnya matahari.

"Apa alasanmu ingin menjadi raja bajak laut?"Tanya Zoro yang sedari mendengat ocehan Luffy yang ingin menjadi raja bajak laut.

"Tidak ada, tapi aku telah bersumpah pada orang itu. Topi jerami itu tau semuanya."Jawab Luffy yang masih memegang topi jeraminya yang berada di kepala sambil tertawa.

Nayanika | One Piece (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang