PART. 34

3.4K 176 24
                                    

BELAJAR UNTUK SALING MERINDUKAN PART.3




HAPPY READING ALL🫶🏻

PLEASE TINGGALIN JEJAK 🙏🏻

JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YAAWW🥰



sudah 4 hari geo menjalani hari harinya tanpa keberadaan mayna, ia bahkan hampir tidak pernah bisa tertidur nyenyak karna terus saja memikirkan wanita itu. ia takut, jika nanti mayna tidak akan pernah kembali lagi padanya.

melihat abel yang sudah tertidur pulas, membuat geo melangkahkan kakinya menuju balkon kamar. ia mendudukkan dirinya disana dan mengambil satu batang rokok yang berada di kantong celana miliknya. geo sudah lama memutuskan untuk berhenti merokok, sejak mayna hamil dan mereka hidup bersama pria itu sudah tidak lagi menyentuh rokok dan minuman beralkohol.

tapi malam ini berbeda, geo benar benar menginginkan nikotin itu untuk menenangkan pikiran kalutnya. ia memantikkan korek api ke rokoknya, kemudian menghisap rokok itu dengan perlahan.

ia memandang kosong kearah bangunan bangunan tinggi yang berada di depan mata, membuatnya berulang kali menghisap rokok itu agar pikiran kalut itu segera menghilang dari pikirannya. bahkan sampai rokok itu hampir habis pun, geo tetap saja tidak menemukan titik ketenangan dalam dirinya. ia tetap saja kalut karna yang dia butuhkan sekarang bukan nikotin itu, tapi ia butuh mayna untuk tetap ada di sampingnya.

geo mengacak rambutnya kasar, kemudian membuang puntungan rokok itu kedalam tong sampah. sebenarnya mudah saja bagi geo untuk melacak dimana keberadaan istrinya sekarang, tapi pria itu mengurungkan niatnya itu karna tidak mau merusak momen tenang mayna.

jam sudah menunjukkan pukul 2 pagi dini hari, tapi pria itu tetap saja tak kunjung mengantuk. 4 hari sudah geo hampir tidak pernah tidur cukup, pria itu selalu tidur di jam 5 pagi dan akan bangun lagi di jam 7 pagi karna abel yang sudah terbangun dari tidurnya. terkadang ia mencuri curi waktu untuk tidur ketika abel juga tertidur, tapi yang namanya bayi pasti tidak akan pernah bisa tertidur berlama lama.

merasakan angin malam semakin dingin menusuk ke kulit, geo pun segera masuk ke dalam kamar. sebelum mendekat kearah abel yang sedang tertidur di ranjang, geo memilih untuk mandi terlebih dahulu. ia tidak mau ketika dekat dengan abel, dirinya dalam keadaan bau asap rokok yang bisa mengganggu kesehatan anaknya.

tidak perlu menghabiskan waktu terlalu lama, kini geo sudah selesai mandi dan sudah mengganti pakaiannya. ia menghampiri abel di kasur seraya memandangi wajah lucu anaknya, geo mencium pipi gembul abel kemudian ikut merebahkan tubuhnya di samping anaknya.

semenjak mayna pergi, geo memutuskan untuk tidak meletakkan abel di ranjang baby box nya miliknya lagi. ia sangat kesepian jika tidak ada orang yang tidur di dekatnya, mungkin faktor terbiasa selalu ada mayna di sampingnya dan tiba tiba tidak ada membuatnya seperti sedikit aneh.

geo meraih ponselnya yang berada di nakas, kemudian kembali mengirimi mayna pesan.

geo meraih ponselnya yang berada di nakas, kemudian kembali mengirimi mayna pesan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
AU GEO MAYNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang