Jangan lupa tekan vote (⭐) dan komennya teman-teman.. Follow dulu yukkk🤗😘
-Happy Reading-
⏰Time skip...Sudah satu minggu phuwin berada di Bangkok. Dihari jumat ini ia harus kembali lagi ke Lampang karena senin depan phuwin harus kembali bersekolah. Mix tak mengijinkan phuwin untuk pulang sendiri, maka dari itu mix mengambil cuti sehari untuk mengantarkan adiknya kembali ke Lampang.
Ketika mengajukan surat ijin dihari kamis, Earth menolaknya dengan menawarkan dirinya untuk mengantarkan mix dan juga phuwin kembali ke Lampang. Earth khawatir akan terjadi apa-apa dengan keduanya terutama mix.
"Nong, kamu sudah cek barang-barangmu kan? Kalau ada yang tertinggal phi tidak ikut tanggungjawab ya" Ucap mix sambil membantu membereskan beberapa barang phuwin dan juga beberapa barangnya yang akan dia gunakan selama 3 hari di kampung halamannya.
Mix sedikit khawatir apakah Earth akan sanggup berada disana selama 3 hari sedangkan biasanya ia selalu dikelilingi oleh kemewahan. Namun akhirnya mix menyingkirkan pikiran itu karena Earth mengantar mix atas kemauan sendiri bukan atas permintaan. Seperti biasa, urusan kantor akan Earth serahkan kepada Nara dengan imbalan kenaikan gaji.
"Phi.. Sebenarnya hubungan phi sama phi Earth itu apasih phi? Sepertinya phi orang yang spesial baginya?" Tanya phuwin dengan tiba-tiba yang membuat mix menghentikan gerakannya.
"Kan phi udah bilang phuwin. Phi Earth itu atasannya phi dan kami gak ada hubungan apa-apa nong" Jawab mix dengan jujur karena sampai detik ini hubungan Earth dan juga mix tak pernah ada kepastian. Mix juga terkadang bingung, Earth seperti memperlakukannya bak kekasih namun terkadang profesional antara atasan dan bawahan.
Tak munafik bahwa mix sedikit iri tentang hubungan taynew karena new dengan cepat sudah diberi kepastian oleh tay. Terkadang mix juga ingin memiliki kekasih yang menjadi tempatnya bermanja ketika dia lelah, menjadi rumah untuknya pulang, menjadi wadah untuknya mengadu. Namun semuanya nihil, bahkan mix sekarang sudah pasrah dan tidak mau berharap lebih lagi kepada Earth.
"Phi.. Kamu melamun???" Mix segera menghentikan lamunannya ketika di panggil oleh adiknya dan segera menoleh ke arah phuwin.
"Tidak phu, kenapa nong?" Jawab mix dengan sedikit gelapan karena dirinya tiba-tiba saja memikirkan Earth.
"Ponsel phi berbunyi daritadi" Ucap phuwin sambil menunjuk kearah ponsel mix yang menunjukkan adanya panggilan masuk bahkan sudah ke 3 kalinya. Mix kembali menghubungi Earth kemudian mendengar bahwa saat ini Earth sudah mulai berjalan digang menuju ke rumah kosnya.
Namun mix segera menghentikan Earth, mix meminta supaya Earth menunggunya saja dimobil sedangkan ia dan phuwin yang akan menghampirinya. Earth menurut kemudian kembali ke mobilnya yang ia parkir dibawah pohon rindang di pinggir jalan dan ia pun bersandar pada pintu mobilnya menanti mix dan adiknya.
"Phu, phi Earth sudah menunggu. Ayo kita segera menghampirinya" ucap mix sambil menoleh kearah phuwin dan mengajak adiknya itu untuk segera menemui Earth yang sudah menunggu mereka dipinggir jalan.
"Khub phi"
Mix menutup pintu rumah kos dan tak lupa untuk menguncinya serta memastikan semuanya aman karena rumah kos tersebut akan ditinggalkannya selama 3 hari kedepan. Mix dan phuwin berjalan menelusuri gang sambil membawa tas ransel yang digendong pada punggung masing-masing.
Mix kemudian tersenyum mengingat kejadian satu tahun yang lalu yang tak terasa sama sekali. Ia berpikir waktu sangat cepat berlalu, rasanya seperti baru kemarin dirinya menginjakkan kaki di Bangkok untuk mengadu nasib ke Ibukota.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE CHANGES [EarthmixXTaynew]
RandomKarena cinta yang bersamamu pada saat ini belum tentu akan menjadi pelabuhan cinta terakhirmu. Cinta datang karena terbiasa. Lambat laun semua akan berubah jika sudah bukan takdirnya lagi. 🥇#1 Mixxiw (18-10-2024)