part 35

6 1 0
                                    

Halo gyus,tebak ending atau enggak????
Jelass!!!! Jelas enggak lah!!!
Aku suka menggantung dan membuat orang kepoo dan mungkin 1 part lagi..
Typo bertebaran okey?????.

Laras sudah bangkit dan menunjukkan sisi lainnya..

"Apa maksudnya Lo Alvian???? Dari dulu Lo gk pernah bisa buat gue bahagia?! Sekarang apa bangsat?! Sekarang Lo bunuh satu persatu kebahagiaan gue!!! Salah apa gue Alvian??!!! Salah apaa?!. Dari awal gue masuk ke smpn 3,gue udah ngerasa gk enak, ternyata emang bener kalo Lo itu Alvian cowok terbangsat!!!!!." Ujar Laras yang mungkin sudah benar-benar marah...

"Baby,ini semuanya karena kamu sayang... Aku membunuh Zahra karena dia memberitahu kan informasi tentang ku padamu sayang,tapi aku tidak mau mengotori tangan ku..
Jadiii,dia yang ku suruh membunuh dan mengurus Zahra...
Sedangkan Reza??? Aku cemburu saat milikku bermesraan dengan laki-laki lain, seandainya Reza dapat mendapatkan mu kenapa aku tidak???
Dari dulu aku yang mengejar mu, tetapi apa hm??? Dan yahhh,jadi kita udah impas kan??? Sama-sama gk bisa dapetin kamu..." Ujar seseorang laki-laki bernama Alvian..

"Obsesi Lo bener-bener kelewatan Vian,Lo smpek rela nyamar dan memalsukan semuanya?????". Ujar Laras sambil menggeleng kan kepalanya tidak menyangka bahwa laki-laki itu bisa segila itu...

"Laras,Lo ngatain gue kelewatan???? Hmmm sedangkan Lo lebih gila????". Ujar Alvian Dengan senyuman iblisnya...

"Bacot Lo Vian". Ujar Laras cuek..

"Hmmm,Alek yang bunuh diri????,salah itu benar-benar salah...
Ia di bunuh oleh seseorang psikopat gila". Ujar vian dengan senyuman iblisnya..

"Hah??? Maksudnya????". Ujar seseorang yang menggunakan topeng kelinci...

"Selamat datang topeng kelinci pertama..." Ujar vian dengan senyuman iblis nya...
Dan pergi meninggalkan ruangan dan pergi ke kamar nya..

Belum ending kannn?!!
Siapa nih pemilik topeng kelinci pertama?!.
Lanjut???
Vote dlu dan ramein okey???
Bye-bye gyus 😈👋🏻

Antara Trauma Dan DendamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang