Jam istirahat berbunyi kini mereka sedang berada di taman belakang sekolah, sudah menjadi markas jika di sekolah mereka.
"Eh gw mau nanya!" Ucap Jeongwoo.
"Apaan?" Tanya Haruto.
"Verzan itu siapa?" Tanya Jeongwoo.
"Lah iya!" Ucap Haruto baru sadar.
"Mantan Ailyn" Ucap Jihoon.
"Haahhh seriusss??!!!" Kaget mereka.
"Ck engga dia sahabat dulu gw, lo apaan sih Ji!" Ucap Ailyn.
"Buktinya dia ngaku kalo dia pacar lo?" Ucap Jihoon.
"Ck mulai lo mah!" Ucap Ailyn.
"Ngga biasa aja!" Ucap Jihoon.
Ailyn hanya memalingkan wajahnya, dasar kalo Ailyn yang mulai bahas Verzan aja marah, tapi dia suka mulai duluan.
"Eh Lyn!!" Panggil Asa.
"Iya?" Tanya Ailyn.
"Gimana baju nya? bagus?" Tanya Asa.
"Baju apa?" tanya Ailyn bingung.
"Ish baju itu loh!" Ucap Pharita.
"Ooh yang di kotak merah bukan?" Tanya Ailyn lagi.
Jihoon tertohok dengan ucapan Ailyn, kenapa asa malah bahas itu coba?
"Iya gimana suka ngga?" Tanya Asa kesekian kali nya.
"Ngga tau,Jihoon larang gw" Ucap Ailyn.
Asa dan yang lainnya pun hanya menghela nafas.
"Perasaan tadi pagi ngajak mandi bareng? tapi Ailyn nya kok ngga boleh pake baju itu?" Sindir Rami.
"Lo mulai duluan aja Lyn" Ucap Yoshi.
"Mulai apa?" tanya Ailyn.
"Diem lo semua bangsat!" Ucap Jihoon kesal.
Yang lain hanya tertawa dengan sikap Jihoon, kenapa dia mati kutu kalo bahas itu?
Ya sudahlah terserah Jihoon, tak Lama bel berbunyi hari ini memang pulang cepat, Jadi sekarang mereka harus belajar selama sekitar 2 jam lagi baru pulang.
Hari ini adalah pelajaran IPA, pelajaran yang sangat Jihoon hindari karna dia muak!
Pelajaran di mulai Hingga bel pulang berbunyi, kini mereka berada di parkiran motor.
"Ji abis ini kita mau ke markas boleh ngga?" Tanya Haruto.
"Mau apa?" Tanya Jihoon.
"Ya ngga papa main main aja" Ucap Haruto.
"Boleh kalo ada apa apa telfon gw!" Ucap Jihoon berpesan.
Haruto langsung mengacungkan jempol nya, dia akan ke markas bersama Jeongwoo, Junghwan, Chiquita, Pharita, dan Asa, kali ini yoshi tidak ikut karena malas!
Jihoon dan Ailyn pun naik ke motor lalu pergi dari sekolah, mereka bersamaan hingga mereka terpisah oleh jarak rumah, hingga menyisakan Jihoon dan Ailyn.
Mereka sampai sekitar 20 menit, mereka turun dari motor lalu masuk ke dalam, mereka sedang berada di rumah Ailyn.
Mereka mampir hanya untuk mengambil baju baju Ailyn, ya kunci yang diberikan oleh Yedam adalah kunci rumah Jihoon dan Ailyn.
Ayahnya Jihoon sudah memberitahu bahwa rumah nya sudah siap, mereka tinggal datang saja.
Setelah mengambil baju Ailyn dan beralih mengambil baju Jihoon mereka langsung menuju rumah mereka, Rumah nya terletak berbeda arah dengan arah rumah orang tua Ailyn maupun Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡˖>My Favorite<⑅♡
RomanceKisah tentang perjodohan yang di alami Jihoon dan Ailyn. tengah usia nya yang masih muda mereka harus menjalani berat nya dunia karena orang tua mereka.