Mataku memandangi sosokmu yang tampak jauh didepan sana, tak tergapai dan tak tersentuh.
Siapa lah aku?
Sosokmu yang indah bagaikan bidadari, dan aku yang bagaikan seorang kacung jika disandingkan dengan mu.
Aku terlalu berdosa jika jatuh hati padamu.
Sungguh tak apa abaikan saja.
Hanya memandangimu dari jauh aku pun sudah cukup bahagia.
Kau tau, ketika bertemu denganmu rasanya otak ku tak bekerja, degupan jatungku bagaikan deburan ombak yang tak beraturan, memandangi sosok mu yang terlalu sempurna.
Kecantikan paras, dan ke olekan hati yang benar-benar membuatku terpana.
Maaf karena dengan lacangnya mencintamu sebegitu dalamnya, maaf karena membuatmu berada didalam sebuah pilihan.
Kini ku sadar dunia kita terlalu berbeda.
Tidak! Jangan menangis. Tidak! jangan bersedih.
Kau hanya cukup mengabaikan ku lagi.
Lagi, sama seperti dulu.
Seperti awal, ketika semuanya belum dimulai.
Fiony!
Sedari dulu yang ku tau, hanya nama mu lah yang paling terindah.
Fiony!
Sedari dulu yang ku tau hanya dirimu lah yang selalu berhasil membuat hatiku bergejolak.
Fiony!
Hanya dirimu lah yang membuatku bertingkah layaknya anak kecil yang egois.
Maaf, maaf dan maaf.
Aku harus pergi.
Selamat tinggal bidadariku, ku harap selepas ini hanya ada bahagia bagi dirimu.
-freya
.
.
.
Nggak tau mau nulis apa,
Jadi bikin ini aja wkwk.Hasil gabut jam 3 malam🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
one shoot
أدب الهواةfrefio area🤡 Randomly⚠️ . . . This just for fun not reall⛔️⚠️ Harap bijak dalam membaca❤️ UPDATE SETIAP MINGGU🗿