Nayoko adalah seorang wanita cantik yang tampaknya berusia dua puluh tahun, ia memiliki rambut pirang yang terurai di punggungnya dan mata biru safir yang indah, selain itu ia juga memiliki tubuh yang rupawan.
Dia adalah salah satu wanita tercantik dan paling dicari di dunia, bukan hanya karena kemunculannya, tetapi juga karena siapa dia.
Nayoko adalah seorang arkeolog dan penulis hebat yang terkenal di seluruh dunia, seorang jenius yang telah lulus dari beberapa perguruan tinggi di Italia, tanah kelahirannya, selain telah membuat penemuan-penemuan hebat dalam sejarah dunia, salah satu yang menjadikannya paling terkenal adalah penemuan kota Gilded of Uruk yang diperintah oleh Raja Emas Gilgamesh.
Uruk adalah negara-kota kuno Mesopotamia yang berdiri sekitar 5.000 tahun yang lalu, yang pada saat itu bersifat revolusioner, menciptakan banyak teknologi yang masih digunakan hingga saat ini, dan tentu saja untuk tempat semegah itu harus ada raja yang setara.
Orang yang memerintah negara-kota itu adalah Raja Emas.
Pahlawan Pertama Dunia, Gilgamesh.
Gilgamesh, menurut cerita, adalah putra Lulabanga, mantan Raja Uruk, dan Dewi Rimatsu-Ninsun, Dewa Penyembuhan dan Cinta Sumeria, seorang dewa setengah dewa yang dianggap sebagai model asli yang dijadikan dasar semua pahlawan dan orang yang mengumpulkan semua harta dunia.
Dan Nayoko bertanggung jawab untuk menulis kisahnya dalam apa yang kemudian dikenal sebagai Epos Gilgamesh.
Yachi adalah pria Jepang dengan rambut hitam berantakan dan juga memiliki mata biru kristal.
Yachi adalah seorang dokter dan pengusaha hebat yang lulus dari perguruan tinggi paling terkenal di dunia, seorang pria yang menjalankan salah satu perusahaan terbesar di dunia.
Sebagai seorang dokter hebat yang menemukan obat untuk berbagai penyakit dan mencapai kecerdasan buatan, ia dianggap sebagai salah satu pria paling kompetitif di dunia.
Yachi dan Nayoko bertemu saat berselingkuh, yang membuat mereka jatuh cinta dan beberapa tahun kemudian menikah, yang membuat banyak pelamar lainnya kecewa.
Mereka adalah orang-orang biasa yang tidak menyadari dunia supranatural, namun akan memiliki anak yang sangat penting.
Tokyo, Jepang.
Di sebuah rumah sakit di kota Tokyo, kelahiran makhluk yang akan mengubah dunia sedang terjadi.
Nayoko menjerit saat kontraksi kembali datang. Ia akan melahirkan anak pertamanya, dan persalinannya tidak berjalan lancar. Ia telah bersalin selama 13 jam dan kelelahan serta kesakitan.
Suaminya, Yachi, memegang tangannya dan membantu, tetapi dia sudah sangat ingin mengakhirinya. Akhirnya, para perawat mengeluarkan bayinya dan kontraksi pun berhenti.
"Selamat, bayinya laki-laki!" seru perawat sambil menyerahkan bayi yang baru lahir kepada Nayoko.
“Kita akan menemukan apa, Sayang?” tanya Yachi kepada istrinya, sambil menatap penuh kasih sayang ke arah dirinya dan anak barunya. Ia menatap ke dalam, sambil berpikir dalam-dalam.
"Gilgamesh, itu pasti Gilgamesh," kata Nayoko sambil tersenyum.
Yachi menatapnya dengan alis terangkat.
“Benarkah?” tanya lelaki itu kepada istrinya.
Nayoko hanya menunduk dengan pandangan yang begitu manis hingga membuat bulu kuduknya meremang, bahkan perawat pun merinding.
"Apakah kamu punya masalah dengan itu, sayang?" tanya wanita itu dengan senyum yang sangat manis.
"Tidak, Bu. Itu nama yang bagus sekali," kata pria itu karena takut istrinya akan membunuh saat itu juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gilgamesh in DxD
FanfictionAku meninggal, dan akhirnya bertemu dengan tiga dewi. Mereka memberiku kesempatan untuk bereinkarnasi dan juga memberiku tiga permintaan. Mungkin aku akan menjadi raja? Atau mungkin sesuatu yang lebih besar?