Besoknya di sekolah
"Jake, gue mau ke perpus dulu. If there's something else lu bisa manggil gue."
"With whom?."
"sama Jay , yaudah gue pergi dulu."
"Okay , I'm staying in here."
~
"Eum hi Jake? Gue Boleh duduk disini sebentar?." Winter yang sedikit malu ,ia hanya ingin mengobrol dengan Jake.
"Oh? Boleh, mau ngapain?."
"Boleh ngobrol sedikit gak?."
Jake hanya mengangguk.
"Lu itu sama heeseung, Punya hubungan apa?."
Jake benar benar tak menyangka,mengapa orang orang akhir akhir ini meng hujaninya dengan pertanyaan tentang dirinya dan heeseung.
"Ya...gue temen Deket aja sih. Emang kenapa?."
"Ya gak papa ,cuman gue first time aja ngeliat heeseung sedeket itu sama anak kelas. Gue ngeliat nya agak cringe gitu aja sih." Ucap winter sedikit menjelaskan.
"Emang dulu dia suka banget nge bully?."
"Dulu pas dia masih kelas sebelas.....temen kelas gue juga pernah dia bully sama geng'nya , sampai waktu itu banyak yang pindah sekolah karna dia."
*Heeseung emang se-brandalan itu ternyata...*
"Tapi akhir-akhir ini dia jarang banget ngelakuin hal itu? Apa....ini pengaruh Deket sama Lo?."
"Mungkin....,lu pengaruh buat heeseung. Jake." Nada winter yang mulai sedikit serius.
"Really? But....I don't think I did it......." Jake sedikit tak percaya
"Not Jake ,You are a big influence for him. Lu ga perlu ngerasa kayak gitu." Ucap winter menatap lekat Jake di sebelahnya.
"Gue seneng aja sih, sekarang dia udah mulai sedikit nunjukin dia sisi green flag nya, walaupun kadang dia agak brutal...."
"What are you saying? Brutal? Emang lu pernah di apain sama dia???." Kaget winter sebab Jake mengatakan hal itu.
Jake reflek menutup mulutnya.
' Argh sial...bisa bisanya gue keceplosan.. '
"Ah....Ma-maksud g-gue itu tuh ,dia kadang suka nyenggol-nyenggol ke gue terus ,maybe itu love language dia sama gue sebagai temennya."
"Oohhhh..., dia emang gitu kalo soal di senggol dikit mah." Ucap yeji yang tiba tiba ikut pembicaraan.
"Yaudah ya g-gue...keluar dulu, bye guys!."
"Oh, okay bye Jake!." Winter dengan lambaian tangannya.
"Baru juga gue Dateng, udah pergi aja tuh anak."
"Haha takut kali sama Lo ji."
"Maksud Lo apa ya nyet?."
-
-
-
-
-
-
-' Kenapa tiba tiba winter milih topik kayak gitu sih.....gue kan jadi-.... '
"Jake! What are you doing?." Sunghoon yang tiba tiba datang menyapa dan menepuk bahunya.
"A-ah...gue mau ke kantin."
KAMU SEDANG MEMBACA
I just want to be with you ,bromance •heejake•
Fiksi PenggemarGue bakal berubah asalkan gue bisa sama Lo trus Jake -lee heeseung- Siswa SMA yg bernama Sim jaeyun yg pindah sekolah karna pekerjaan ayahnya Ia berteman dgn seorang preman sekolah ,yg bernama Lee heeseung Tetapi kedekatan nya semakin membuat nya b...