⋆. 𐙚 ˚ O2. Nahyuck🔞 pt. 2 ˎˊ˗

3.1K 94 6
                                    

𓂂 ۫ ׅ ━ ━ ♡♡♡ ━ ━ ׅ ۫ 𓂂

CLOK
CLOK
CLOK

Suara penyatuan jari Jaemin dan memek Haechan menyaring di ruangan tersebut, untung saja ruangan Jaemin itu kedap suara.

"m-maass.. aaahh.. e-enaakk bangethh.. fuck-"

PLAK!

"mulutnya kasar. minta maaf sekarang." perintah Jaemin membuat bulu kuduk Haechan berdiri merinding.

"maaf maas.. aku nggaaa kuath.. pengen pipiss.."

Penampilan Haechan saat ini sangat menggairahkan, rambut acak acakan, tubuh gemetaran, memek yang becek mengeluarkan lendir terus menerus dan air liur nya yang jatuh dari mulutnya, saking enaknya?

"pipis nya nanti, tahan dulu"

"aangh maass aduuuh nggaa kuat maas.. a-euunghh!"

Saat Haechan mengeluarkan urinenya, Jaemin malah menahan lubang urethranya agar aliran tersebut tak jadi keluar.

"rasain, dibilang ditahan dulu, sayang."

"maas.. s-sekali ajaaa.. kali inii aja mass akuu ngga kuaat! aku ngga bisaa nahannya.."

desahan Haechan semakin menjadi jadi, bahkan tubuhnya semakin bergetar.

"M-MASS!! LE-.. LEPAS- MAS!"

"aduh.. sayang, cantik banget." biasanya pujian Jaemin membuat Haechan malu seketika, namun kali ini tidak. Malah Haechan semakin terangsang.

"becek banget memeknya"

Jaemin kagum saat melihat lendir Haechan berlomba lomba keluar dari lubangnya, bahkan lendirnya itu pun terus berjatuhan keatas meja Jaemin.

"mass.. pipishh.. hikss pipiss!" Haechan terus meringis ketika Jaemin menekan lubang urethranya, membuat tubuh Haechan terus gemetar dan berantakan.

"pipis sekarang." perintah Jaemin kejam, melepas lubang urethra Haechan dan...

SYUUUUUUUUUURRR
SYUUUUUUUUURR
SYUUUUUUUUURRR

PLAK!
PLAK!

"m-maaas! heuungg jadii nggaa berhenti kencingg hikss.. mamass jahat !"

Haechan terus berteriak dan mendesah, kakinya gemetar hebat. Bahkan, cairan urinenya tak berhenti keluar.

"memek perek, terus aja pipis sampe pingsan, chan" ejek Jaemin, untung saja Haechan tak baperan.

"k-kamu sih, u-udaa tau muncrat terus aja digodain!"

Ujar Haechan kesal, kakinya tak kuat menopang tubuhnya yang terus gemetaran dan squirt diatas meja Jaemin itu.

"memek kamu baperan, sayang."

PLAK!

Satu tamparan meleset diatas memek Haechan, membuatnya kejang kejang dan terus memuncratkan cairan urine.

"M-MASS! kamuu nakal bangett.. awas aja kamu, nanti muncrat ke wajah kamu biarin-"

SYUUUUUUUUUURRR
SYUUUUUUUUURRR

Baru saja Haechan peringati, aliran muncratan urinenya itu langsung tersasar ke wajah Jaemin, Bahkan.. Jaemin hanya menjilati sisa sisa cairan tersebut dibibirnya tanpa rasa jijik sama sekali.

"mass.. ayo-"

"jilatin memeknya?" Omongan Haechan terpotong ketika Jaemin dengan cepat menebak apa yang diinginkan haechan sekarang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 31 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

⋆. 𐙚 ˚ Lee Binal Haechan || BP ˎˊ˗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang