loVe.

402 27 1
                                    

sudah seperti rutinitas mereka berdua yaitu, zee menjemput adel dan berangkat ke sekolah berdua. tidak heran mereka terlihat sangat dekat, karena mereka sudah berteman sejak SMP.

selesai bersiap siap adel bergegas untuk turun kebawah dan berpamit ke mamanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

selesai bersiap siap adel bergegas untuk turun kebawah dan berpamit ke mamanya.

"maa, mamaa" panggil adel

"kenapa Rev" jawab mama adel

"reva pamit dulu, zee udah nunggu di depan" pamit adel ke mama nya.

"iya sayang, hati² di jalan ya. belajar yang rajin" ceriwis mama adel.

"iya iya ma" ucap adel dgn sedikit kesal.

adel memakai sepatunya dan langsung masuk kedalam mobil milik zee.

"lama banget lu anjr" omel zee sambil menyetir mobil nya.

"ya gua siap² dulu lah biar cakep" ucap adel dgn nada centil nya.

"lu udh cakep." ucap zee yang membuat adel salting dan kaget.

"h-hah, lu ngomong apa gua ga denger" tanya adel yang masih tidak yakin dengan kata kata zee barusan

"lu cantik. " jawab tegas zee.

adel tidak menggubris jawaban zee tersebut dan suasana di dalam mobil itu menjadi awkward.

10 menit kemudian mereka sampai di sekolah, lalu mereka turun bareng dan pergi ke kelas bersama sama.

"lu kenapa jir" tanya zee.

"k-kenapa" tanya balik adel dengan kebingungan.

"kok lu nanya balik. gua nanya lu kenapa tiba² diem diem gitu." tanya tegas zee kepada adel.

adel menghiraukan pertanyaan zee dan berjalan menuju kelas.

zee yang bingung dengan sikap adel seperti ada yang beda dengannya ia mengajak adel ke toilet.

"del ikut gua ke toilet." pintah zee

"g-gua mau belajar dulu zoy" - adel

zee menghiraukan perkataan adel barusan dan menarik tangan adel untuk menuju ke toilet.

"kenapa zoy" tanya adel yang bingung.

"gapapa temenin gua ngaca" jawab zee.

"anying lu" - adel

"diliat² lu cakep juga ya del"

"apasi zoy"

"udah lah, gas ke kelas" ucap adel.

bel istirahat tiba. zee pergi ke kanti bersama dengan circle nya, begitu pun dengan adel.

"gua pengen nembak adel cok" ucap zee sambil meminuk kopi yang ia beli.

"anj zee? " ucap freya kaget.

"lu segender anjr" ucap olla dengan nada tinggi.

"tau tuh anjr, aneh lu" - jessi

Di meja adel

"guys, kayaknya gua suka sama zee deh" ucap adel sambil bengong.

"del, lu segender sama zee." jawab flora.

"iya cok, tapi zee cakeo sih" ucap lulu.

"iyakan, makanya kayaknya gua ada perasaan sama zee. " saut adel.

"kata gua lu pikir² dulu deh del" ucap christy.

"bener kata christy del" saut Katrina.

"iya guyss" - adel

bel pulang sekolah tiba. zee dan adel tidak langsung pulang, tapi mereka pergi berdua ke suatu cafe yang berada dekat sekolah.

"Dell, ada yang mau gua bilang" ucap zee serius sambil menatap adel.

"kenapa zoyy" jawab adel sambil memakan cake coklat.

"do you want to be my gf?"ucap zee sambil memegang tanggan kiri adel.

"uhukkk, uhukkk" adel keselek.

"ehhh, del. minum dulu" ucap zee sambil panik dan memberikan adel minum.

"hufttt, kenapa zoyy tadi"

"do you want to be my gf? " tanya zoya sambil memegang kedua tanggan adel.

"aku juga kayaknya ada perasaan sama kamu, tapi kita segender zee.." ucap adel sambil menatap balik zee.

"bukan masalah del. "

"kalau gitu aku mau. "










TBC

ASEK, halooo readers!! gimana gimana lanjut ga nihh, btw jangan lupa vote dan join saluran yang ada di bio aku ya. thankss yarlllss!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 31 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

bestfriend to girlfriend? (zeedel) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang