15. Teman Rahasia

362 85 39
                                    

"Hahaha,"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hahaha,"

Suara tawa terdengar dari arah pinggir kolam dengan beberapa orang berlari mengelilingi kolam hanya mengenakan pakaian renang.

Seokjin menontonnya sendiri dari lantai tiga dan berfikir dunia memang sudah segila itu. Termasuk dirinya sendiri.

"Akkk!!!" Seokjin mengacak rambutnya sendiri mengingat hal yang dia lakukan kemarin.

Mencium Jungkook di depan semua manusia di kampus adalah sama sekali bukan cita-citanya. Walau sering dia menantang Jungkook melakukannya di depan kedua orang tua mereka.

Sejak itupun dia enggan membalas pesan Jungkook, terhitung dua puluh empat jam yang lalu.

Sial! Seokjin sangat malu.

Yoongi mendekat, berdiri di sampingnya, dia juga turut menonton salah satu anak laki-laki dengan pakaian renang itu yang malah meluncur ke dalam kolam renang saat di kejar oleh satpam kampus yang tiba-tiba muncul.

"Dunia sibuk sekali," gumamnya,

Seokjin meliriknya,

"Jangan meledek," Seokjin mengerang,

Yoongi ini pasti juga mendengar soal kejadian dirinya kemarin. Semua mahasiwa bahkan dosen saja sempat menyindirnya di kelas tadi.

"Gue dengar mereka taruhan dan yang kalah harus pakai baju renang," kata Yoongi,

Mau tidak mau Seokjin jadi penasaran.

"Emangnya apa yang di taruhin?"

"Jeon Jungkook pacar dari three witches atau bukan," jawab Yoongi.

"Hah?"

Yoongi tertawa,

"Anak-anak tadi bahas itu dan gue denger," jawabnya,

Masalahnya, Seokjin cukup mengenal Yoongi yang awalnya dia pikir laki-laki dingin dan sulit berteman, ternyata dia juga mengurusi hal sepele begini.

"Tapi kan Jungkook pacar aku," gumam Seokjin, tidak terima.

Dan semua fakta ini sudah diketahui seantero kampus.

"Itu yang kalah yang di hukum," Yoongi menunjuk anak laki-laki yang sekarang di seret sekuriti ke kantornya karena sudah membuat kerusuhan di kampus mereka.

Seokjin sebenarnya ikut puas melihat pemandangan ini, karena mereka terlalu percaya diri sampai mengira Jungkook akan berpacaran dengan salah satu tiga cewe centil itu. Tidak, Jungkook miliknya!

"Kakak jangan meledekku terus ya, aku malu," kata Seokjin, melirik Yoongi.

Yoongi tersenyum,

"Apa ada alasan khusus kenapa kalian menyembunyikan ini dari orang-orang?" tanyanya,

Seokjin menatapnya tajam,

"Kenapa kak Yoon jadi penasaran?" tanyanya kembali,

Beberapa bulan mengenal Yoongi, Seokjin tahu kalau mereka lebih sering membahas mengenai tugas dan apapun yang hanya berhubungan dengan mereka. Tidak ada yang lain.

Lullaby ( KookJin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang