"Bawa semua orang pergi!"
Melihat sikap Qin Shuyu, Wen Lang tahu bahwa dia tidak bisa mendapatkan apapun darinya, jadi dia berhenti terjerat dengannya dan langsung menangkapnya.
Dalam keluarga besar Qin, selain beberapa pelayan dan pelayan biasa, hanya ada satu majikan yang tinggal yaitu Qin Shuyu.
Ketika Ibu Suri mengetahui berita itu, dia hampir pingsan karena marah. Dia menghancurkan semua yang ada di ruangan itu.
"Sialan keluarga Qin!" Ibu Suri mengertakkan gigi.
Jika keluarga Qin memihak kaisar, Ibu Suri tidak akan begitu marah. Namun, keluarga Qin sebenarnya memihak Ji Junqing.
"Wen Lang!"
Ibu Suri tiba-tiba memandang Wen Lang dan memerintahkan kata demi kata dengan wajah tegas.
"Keluarga Ai ingin kamu mengambil semua Tentara Barat Laut di bawah komandomu tidak peduli metode apa yang kamu gunakan. Keluarga Ai menginginkanmu untuk memimpin pasukan untuk meratakan Fuzhou dan membawa Ji Junqing ke hadapanku!"
Dia meraung ke arah Wen Lang dengan hampir histeris. Wen Lang menundukkan kepalanya dan menerima tugas yang diberikan oleh Ibu Suri tanpa ragu-ragu.
Sejak Raja Ning dari Tentara Barat Laut ditembak mati oleh Wen Lang, semua komandan di bawahnya ingin mengambil alih tentara barat laut.
Semua orang ingin menjadi satu-satunya bos tetapi tidak ada yang yakin.
Tentara yang seharusnya berbaris menuju ibukota dengan lancar tertunda karena kejadian ini. Para prajurit yang sudah menemukan tim mendirikan kemah bersama pemimpin yang mereka klaim, menunggu tindakan yang lain.
Dalam suasana seperti itulah Wen Lang datang bersama pasukannya. Untuk menyelesaikan masalah ini secepat mungkin, Wen Lang mengirimkan hampir semua penjaga rahasia keluarga Wen.
Dia memerintahkan tentaranya untuk membubarkan biro barat laut terlebih dahulu, sementara dia dan Shi Yu memimpin penjaga rahasia ke dalam kamp dan membunuh beberapa pemimpin tanpa ragu-ragu.
Saat para prajurit di bawah bertempur dengan sengit, Wen Lang dan pengawal rahasianya keluar membawa kepala para pemimpin.
Dia duduk di atas kuda yang tinggi dan menundukkan kepalanya ke tanah.
"Tentara Barat Laut mengikuti Raja Ning dan melakukan pemberontakan. Sembilan suku mereka harus di bunuh." kata Wen Lang dingin.
Mereka yang berada di Pasukan Barat Laut tidak menyangka bahwa Wen Lang dan yang lainnya akan menyerang begitu cepat dan kejam. Mereka bahkan hampir tidak bereaksi dan masalahnya sudah pasti.
Mereka sekarang tidak memiliki pemimpin, tidak ada yang memimpin. Orang-orang di bawah hanya dapat bertindak secara acak, dan hanya ada satu akibat dari bertindak secara acak - Kematian.
Tapi tidak ada yang mau mati dan semua orang diam.
Wen Lang terus berbicara dalam suasana sunyi ini.
"Sekarang Yang Mulia telah ditipu oleh pengkhianat dan menyebabkan keresahan di pengadilan, jika kalian semua segera menyerah ke pengadilan dan membantu Ibu Suri menangkap pengkhianat itu, maka semuanya akan baik-baik saja. Semua yang telah kalian lakukan sebelumnya akan dilupakan, dan kalian dapat melakukan eksploitasi militer lagi.”
Para prajurit tercengang. Menyerah sekarang tidak hanya akan menghapus dosa-dosa sebelumnya, tetapi juga dapat memberikan pelayanan yang bermanfaat di masa depan?
Mereka awalnya mengikuti Raja Ning hanya untuk mendapatkan ketenaran, tetapi mereka mungkin tidak terlalu setia kepada Raja Ning.
Melakukan pelayanan yang berjasa adalah hal yang baik untuk karier mereka. Apalagi pengadilan tidak akan peduli dengan kejadian di masa lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI, YANG MULIA TOLONG SUJUD PART 3
Ficción históricaDokter Ilahi Chi Part 3 atau part terakhir lanjut disini ^--^