1.4

91 13 1
                                    

Suara riuh penonton membuat Lisa dan Jungkook tersenyum, mereka meminta satu lagu Ariana Grande - my everything di nyanyikan, Tiba-tiba Jungkook mendekati Lisa senyumnya melebar, tangan kanan miliknya mengayun ke depan, dan tangan kiri dia tarik kebelakang, Lisa menutup mulutnya dengan kedua tangan. Dan mengangguk mereka berdua tersenyum seolah mata mereka berbicara.

Keduanya masih melempar senyum saat lantunan pertama lagu di mulai Lisa menautkan jemari miliknya dan Jungkook, dua kaki mereka menari beriringan, mata mereka penuh dengan kerinduan, seolah ingin bertanya tentang kabar mereka, rindukah dengan jarak yang lama, rindukah dengan waktu tanpa saling berkabar.

Tangan Jungkook terangkat membuat Lisa berputar mengiringi lagu dengan lembut, semua penonton bersorak riuh, ketika gadis itu teranyun keatas dan posisi tangan Jungkook berada di pinggang Lisa, suasana mendadak romantis.

***

Semua platform online sedang ramai kali ini pasalnya tayangan perdana reality show mereka baru saja di tayangkan.

Benar-benar mencetak sejarah, penayangan bahkan mencapai 32% hanya dengan membawa nama Jungkook dan Lisa dan tentu saja artis dan aktor lain yang berpengaruh.

Beberapa komentar membuat Lisa mengerenyit. Gadis itu berada di kamarnya hari ini.

Aku benar-benar tidak habis pikir Jungkook sudah dewasa dia menepuk kepala Lisa!!!

Apa-apaan ini, apakah mereka sepasang kekasih?

Mereka terlihat sangat cocok!

Aku sangat membencinya, dan sangat cemburu melihat adegan-adegan mereka tapi Lisashi benar-benar cantik!

Jungkookii sudah dewasa, dia bisa mengurus wanita dewasa dengan baik!

Apa yang di lakukan oleh mereka? Minggu depan sepertinya mereka berdansa bersama? Aku melihat potongan-potongan klipnya.. aaa sangat tidak sabar!

Jungkook aku membencimu!

Aku bingung ingin cemburu pada siapa? Jungkook atau Lisa tapi mereka terlihat akrab? Apa mereka berteman?

Apa mereka sahabat? Jarak mereka sangat intens!

Kata staff mereka mantan kekasih? Benarkah?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 28 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GOLDEN ROYAL MAKNAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang