_______________
__________
Sunoo pov
"Kenapa evan? "
Langkah nya berhenti saat aku membuka suara, evan terkekeh, tawa itu membuat seluruh tubuh ku gemetar. Dia melepas rangkulan nya di bahu ku sesaat setelah kami mesuk ke dalam lift apartemen.
Sebenarnya tempat ini milik evan sejak awal, dia yang menanggung semua nya dari segi finansial karna evan tidak mengizinkan ku bekerja sejak kami memutuskan untuk tinggal bersama.Sejujur nya dari materi evan bisa memberikan ku segala nya bahkan hal yang mustahil sekalipun dia akan melakukan nya namun apa karna itu dia memperlakukan ku sesuka hati nya.
"Kk... Aku tau sekarang .."Dia masih terkekeh saat mengatakan itu
"Pria itu? Jadi karna dia"Pria itu? Kami saling menatap, evan masih sama tatapan remeh nya membuat ku terus merasa kecil dan tak berdaya, namun ucapan nya kali ini benar benar membuat ku sangat takut.
"Bend river ah bukan tapi park Sunghoon,Jadi..sekarang bocah seperti itu selera mu? ""EVAN!! " aku membentak nya, untuk pertama kali nya aku berbicara keras namun bukan amarah yang aku rasakan tapi ketakutan lebih dari saat evan memukul ku, dia tau semua nya hanya dalam semalam.
"APA? "
BUGH....
sesak,
bukan..
Bukan karna evan menekan ku ke dinding lift tapi sebuah kenyataan bahwa aku benar benar tidak berdaya di depan nya, sekuat apapun aku mencoba,itu tidak akan pernah berhasil aku akan terus kembali terjebak di lubang yang sama.
"Sekarang aku tau masalah mu... "
"Ini bukan tentang kita tapi kamu dan bocah cafe itu, jadi kamu mengusir ku karna sekarang kamu punya tempat berlindung yang baru? "
Evan menekan leherku, setelah mengapit rahang ku kuat kuat hingga aku tidak bisa mengeluarkan satu patah kata pun."Apa sebelum nya aku punya tempat berlindung evan? "
"Kamu tidak pernah melindungi ku dari apapun"
Suara decihan terdengar dari bibir evan, dia tersenyum lagi namun aku bisa merasakan betapa kesal nya dia saat ini, dan sial nya mengapa pintu lift ini tak kunjung terbuka."Jadi itu benar? "
"YAAA.... BENAR!! " aku mendorong nya menjauh, sudah cukup, aku ingin dia tau apa yang aku rasakan selama ini.
"Aku menderita evan, aku menderita saat bersama mu!! "
"Sejak kamu memukul ku untuk pertama kali nya, aku sudah tidak peduli apapun lagi tentang mu, kamu pikir hanya kamu pria yang bisa menerima ku, tidak evan... Aku bisa, aku bisa bersama orang lain selain diri mu"
Ucap ku lantang, aku tidak peduli apapun yang akan dia lakukan setelah ini."Kamu menggoda nya? "
Evan menyentuh bibir ku, menekan itu sesaat sebelum telapak tangan besar nya semakin meluas."Ck... Sunny sunny"
Sentuhan itu berhenti di ceruk leher ku, dia mungkin melihat nya, bekas cumbuan itu karna setelah nya aku merasa leherku kembali di cengkram."Sial, kamu benar benar membuat ku kesal"
Aku sangat tau apa yang membuat nya sangat marah, dia tidak suka bahkan saat aku hanya bicara dengan pria lain dan kali ini? Setidak nya dia merasakan sakit nya, bukan hanya aku."Apa yang harus aku lakukan pada anak itu? "
Bibir ku terkatup saat evan mengatakan itu, ini yang aku takutkan aku sangat takut evan menyakiti Sunghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR SUN ver full NC ( sunoo Harem)
Storie breviWarning, tolong baca dulu yaw❗❗ Tidak untuk di bawah umur, sangat tidak di perbolehkan jika saya sampai tau ada minor yang baca cerita ini, saya akan kembali mem_privat semua carita nc yang saya bikin. Mohon kerja sama nya🙏. Semua cerita one shoo...