Sesi pemilihan pasangan setelah balapan itu sudah aturan di dunia Formula 1. Semua pembalap/pengemudi bebas memilih pasangan sesama pengemudi yang mereka mau.
Akan tetapi, yang mendapatkan Posisi Pole akan di dahului untuk memilih pertama. Sesuai posisi finish mereka saja sih simpelnya. Kebetulan, Franco finish di posisi ke 10, Alex 12.
Franco Colapinto atau dikenal sebagai rookie di Williams. Ia bosan untuk memilih Checo, jadi ia mencoba mencari yang lain. Ia lalu tertarik dengan Esteban. Tapi saat ia ingin mengepick—
" Eh Eh eh! Gak boleh gak boleh!! Kok lu milih istri guwe sih?! Kan ada Alex, Checo, atau yang lain kek. Kenapa harus Ocon sih??! Ocon tuh punya gue!😡 " Teriak Pierre yang langsung ngalangin Franco untuk ngepick Ocon.
( Btw Pierre finish posisi 16 hehe)
Franco bingung, " Terus? Kan kita bebas milih yang kita mau ?😑 " Kata Colapinto dengan senyum yang tidak ada giginya itu.
Pierre langsung bingung mau jawab apa, karena Franco memang benar. " Ya— ya iyasih. Tapi Ocon kan udah official jadian sama gua. Jadi—😒 " Jawab Pierre agak gugup.
" Lucu lo ya? Gua juga udah jadian sama Checo, tapi kita memperbolehkan sama lain untuk pilih orang yang kita mau kok. Kan yang penting tetep setia sama yang pertama. Istilah kata, Punya teman baru, bukan berarti teman lama ditinggalin. Iya ga?😄 " Kata Franco dengan bijak dan ketawa kecil.
" Yaaa— tetep aja! Ocon punya gua! dan dia selamanya punya gua! Lo respect dikit kek, Masih banyak kali yang lain! Kenapa harus pilih si Ocon sih? Lo harusnya bisa menghargai pendapat masing masing orang dong!😒 " Kata Pierre yang udah gak tau mau bilang apa lagi buat nyetop Franco pick Ocon.
Franco roll eyes, keliatan kesal dengan sikap Pierre yang posesif tapi kekanakan. " Yaudah, gimana kalo gua pick lo? tapi jadinya gaada yang pick Ocon kan? 😈" Tanya Franco agak ngegodain tapi bercanda juga ke pierre.
" LAH, GAK GAK GAK. GUA DI PICK LU YA OCON YA TETEP BAKAL ADA YANG PICK KAN??! GAK GAK GAK, GUA GAK SETUJU! 😡" Jawab Pierre dengan kesal dan agak kekanakan. " Lu pikir gue bego apa " Pierre bergumam kesal.
" Trus? Mau Lo apa? Mau gue cium?😉😙" Kata Franco yang semakin ngedeketin Pierre dan slightly ngegodain gitu.
Pierre dengan seketika langsung menahan badan Franco buat ngedeketin dia. " DIH! NAJIS BANGET GUE DICIUM SAMA ORANG KAYAK LO! DAN JANGAN DEKET DEKET GUE PLIS!! 😤😫" Teriak Pierre agak panik dan kesel.
" Sombong banget sih lo. Jangan jual mahal gitu deh. Gua orang kaya lho, jangan macem macem. Gua bisa buang duit gue sampe gue gembel cuma buat beli lo lho. 😏😎" kata Franco dengan ketawa kecil agak ngeledekin dan sombong dikit.
" Udah ah! Stop ngomong omong kosong! Lo tuh anak gen alpha! gak usah sok sok an!😠 " Kata Pierre lalu berjalan menuju Ocon, tapi tanpa sadar, dan karena Franco daritadi ngajak dia ribut mulu, jadinya Ocon udah ada yang pilih. Bukan lain adalah Albon.
" LAH??! SENG! KOK KAMU MAU SIH??!😰" Teriak Pierre dengan kesal dan sedih melihat Ocon bergandeng tangan dengan Albon dengan riang gembira.
Ocon cuma roll eyes dan lanjut bercanda bercanda sama Albon. Pierre udah gak bisa ngapa ngapain lagi deh. Dia akhirnya cuma berkedut kesel ke Albon dan kesel karena Franco masih ada disebelahnya.
" Jadi? Lo masih berharap dia mau di pick sama Lo?😒 " Tanya Franco ngeledek sambil nyilangin tangannya.
" bct. Apa Lu liat liat? kayak ikan tau gak sih muka lo. Gak punya gigi, jelek, basah.😒 " Kata Pierre agak ngambek dan marah.
" Yaudah sih. Yang penting gua lebih berskill ya dari pada lu. 😏" Kata Franco makin ngebalikin dan ngeledek Pierre sambil ketawa kecil.
" Dih. Modal nyogok doang aja. 😑" Kata Pierre roll eyes kesel ke Franco.
///Franco pun ketawa dan narik tangan Pierre. Ia akhirnya tetap memutuskan untuk nge pick Pierre aja, soalnya lucu buat digodain. Sok jual mahal. Pierre kaget pas tangannya ditarik sama Franco, dia tetep pengen keliatan mahal, tapi nyatanya gabisa.
Akhirnya ia pasrah gak pasrah, dia mau aja ditarik sama Franco. " Tadi katanya najis, tapi kok mau aja gue pegang tangannya? " Tanya Franco dengan ketawa kecil. " Bct. Masih syukur gue mau. " Jawa Pierre agak kesel tapi sebenernya suka juga digodain dan dibercandain sama Colapinto.///
——————————————————————————————
( Cuma bisa segini doang ygy, mungkin nanti akan ada lanjutannya entah kapan hehe, but hope you guys enjoy💖✨ )
Ig: NK.peong (promotion)
KAMU SEDANG MEMBACA
~•{ You're the one I like }•~. 'indonesian'
RomanceFranco Colapinto meets Esteban when the partner picking sessions, he want to pick Esteban, but Pierre or known as Esteban's boyfriend preventing Franco from choosing his beloved boyfriend's. So? how are they going? whether Franco gives up or will he...