251-253

30 2 0
                                    

Bab 251 Kesan bagus

   Bab 251 Kesan bagus
  "Kamu!"

  Melihat ekspresi menghina dan acuh tak acuh Lin Langtian, ekspresi Yan Mo tiba-tiba berubah dan dia berteriak dengan dingin.

  "Dinasti Fengyun kami adalah dinasti super. Yang Mulia, pikirkan apa yang akan terjadi jika Anda menyinggung Dinasti Fengyun kami karena orang-orang yang tidak ada hubungannya ini!"

  "Bising!"

  Mendengar ini, Lin Langtian mendengus dingin, dan kemudian Jin Wu di samping tidak sabar untuk menggerakkan tangannya.

  Segera, Su Rou dan tiga lainnya melihat bahwa Jin Wu, yang tetap lembut dan sangat tampan sejak bertemu dengan mereka, secara bertahap memiliki ekspresi es yang menakjubkan di wajahnya.

  Pada saat itu, seolah-olah pemuda tampan dan ramah ini langsung berubah menjadi binatang haus perang yang merangkak keluar dari tanah es!
  Saat berikutnya, udara di depan Jin Crow tiba-tiba meledak dengan hebat, dan bayangan besar meraung dengan tekanan yang berat.

  Tombak iblis es lewat, yang merupakan kekuatan yang menakutkan. Itu memunculkan bayangan tanpa kesan apa pun dan terbang menuju Yan Mo dan lima lainnya.

  Orang yang tiba-tiba mengambil tindakan secara alami adalah Gagak Emas. Gerakannya tidak terlalu mewah atau halus, tetapi kekuatan iblis es yang menakutkan membuat semua orang yang hadir merasa ketakutan.

  Serangan mendadak itu jelas membuat Yan Mo sedikit panik. Cahaya keemasan terang melonjak dengan cepat, membentuk perisai cahaya keemasan di permukaan tubuhnya.

  "mendengus!"

  Namun, menghadapi pertahanan semacam ini, Jin Wu hanya menunjukkan senyuman menghina, dan energi jahat es di tubuhnya melonjak, bayangan senjata lewat, dan langsung mengenai perisai cahaya emas dengan keras.

  dentang!
  Suara benturan emas dan besi bergema, dan kemudian semua orang terkejut melihat penutup tubuh emas yang sangat kuat dan cerah itu meledak dalam sekejap.

  Sosok Yan Mo juga sepertinya terkena pukulan keras, dan dia terbang mundur, meninggalkan jejak ratusan meter di tanah. Akhirnya, dia bergegas ke hutan lebat dan terluka parah.

  Menghancurkan Yan Mo dengan satu tembakan, mata Jin Wu tajam dan dia tidak berhenti sama sekali. Memanfaatkan momen ketika orang lain tercengang oleh ini, beberapa bayangan senjata yang sangat tajam merobek udara hampir pada saat yang bersamaan. poin licik dan kejam. Di atas peti Dinasti Fengyun lainnya.

  Puf!

  Beberapa orang memuntahkan darah. Dua orang kuat yang telah memasuki alam nirwana tiga dimensi melakukan lebih baik. Namun, dua orang kuat yang telah memasuki alam nirwana dua dimensi dadanya tertusuk langsung oleh tombak Gagak Emas dia!
  "Brengsek!"

  Pada saat ini, dua pembangkit tenaga listrik Tiga Yuan Nirwana yang memuntahkan darah akhirnya sadar sepenuhnya, dan mata mereka segera menjadi ganas.

  Tapi sebelum mereka bisa mengambil tindakan dalam kemarahan, bayangan Gagak Emas telah menyerbu ke arah mereka dengan kekuatan penindas dari Iblis Es, dan bayangan tombak Iblis Es memenuhi langit, menyapu ke arah mereka.

  Bang bang bang!
  Ketiganya bentrok di udara secepat kilat. Gelombang energi dahsyat dan angin kencang menyapu dengan ganas. Ketiga sosok itu saling terkait satu sama lain, membuat gerakan mematikan.

  Lin Langtian memandang dengan tenang sosok-sosok yang terjalin di udara, tapi dia tidak terlihat khawatir sama sekali.

  Bahkan dia tidak bisa mengetahui kekuatan Jinwu saat ini. Terakhir kali, bahkan Mu Huang dari Dinasti Daqian dikalahkan langsung oleh Jinwu.

Wu Dong: Saya, Lin Langtian, tidak akan memainkan peran pendukung  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang