Di Hotel 🏨
"Dek kamu fan meet sebentar aja yah, besok kita flight nya pagi banget, kamu juga perlu istirahat dek" Bebby.
"Iya bu, janji cuman sebentar aja" Salma.
Salma setiap selesai event pasti ada yang namanya jumpa dengan fans terlebih dahulu, nah karna sudah konfir para Fans salma ini menyewa satu unit kamar yang berada di hotel ini juga untuk mereka meet.
Salma di temeni oleh Bebby, Erin, dan Stylish Salma, kini mereka sudah kumpul di unit kamarnya Fanbasenya Salma.
"Guys sebelumnya minta ibu maaf yah, maaf yah kalau kali ini fan meet nya cuman sebentar aja yah, mohon pengertiannya untuk Salma yah, besok itu kan Salma ada project so kami Salma dan Team akan Flight pagi banget, jadi biar salma punya waktu istirahat yang cukup jadi ibu minta maaf yah dipersingkat aja fan meet nya" Bebby.
"Iya bu, gapapa Sal mau bisa ketemu kita udah senang banget, kita juga ngerti kok bu"
"Alhamdulillah terimakasih yah kalian, makin sayang aku sama kalian" Salma.
"Kita lebih sayang kamu Sal"
"So kita mau apa dulu ini, mau foto-foto dulu gak baru kita ngobrol" Salma.
"Bole Sal"
Skipp.... (Selesai foto-foto)
"Sal ini hadiah dari kita dan ini juga ada hadiah titipan-titipan anak-anak yang lain yang gak bisa datang kesini"
"Aaaa banyak banget, terimakasih aku pasti suka" Salma.
"Sal ini juga katanya ada yang nitip buat Rony katanya minta tolong dikasih kan"
"Ini ceritanya aku jadi jastip an nih hahahaha" Salma.
"Hahaha seperti nya iya"
"Yaudah aku bawain nanti aku minta tolong TeamSals buat dibawain ini hadiah dari kalian semua ke Jakarta duluan yah" Salma.
"Loh TeamSals gak ikut flight bareng kamu Sal"
"Eum ikut, cuman lebih tepatnya SalsBand kan mereka gak ikut, jadi mereka duluan pulang ke Jakarta nya" Salma.
"Oh, semoga lancar yah sal, kita sangat menunggu karya-karya kamu, oh iya kita juga sangat gak sabar buat menunggu konser tunggal kamu"
"Aamiin thank you yah guys, makasih banyak loh yah ini semua juga berkat kalian semua" Salma.
"Iya sal, kita sesayang itu sama kamu, kita akan selalu menantikan karya karya kamu"
"Tungguin aja yah guys, oh iya kita sampai sini dulu yah, pokonya sekali lagi thank you banget yah semuanya, aku duluan yah guys udah di tungguin Bapak aku didepan hehehe" Salma.
"Iya Sal"
"Yaudah maciww semuanya, love you babaii guys" Salma.
"We Love you too sal"
Skipp.....
***
Pov Chat Grup The Boys ✨
{KASERPAN'Kaya Serta Tampan'}
"@Ron lo ada off air gak hari ini?" Bagas.
"Tumben banget nanya jadwalnya si Rony Gas" Danil.
"Gapapa sih nanya aja, udah lama kita gak nonton si Rony manggung" Bagas.
"Iya juga sih dah lama kita gak nonton artis" Alfredo.
"Ada besok di surabaya" Rony.
KAMU SEDANG MEMBACA
"A BUNCH OF RICH PEOPLE"
RomantizmSebuah circle pertemanan atau The Rich Circle antara The Boys and The Gurls. Akan kah mereka bersama lebih dari sekedar TEMAN atau memang cuman sebatas TEMAN SAJA ?