~ Selamat membaca. Maaf jika ada kesalahan~
~~
"Unnie, unnie suka kan sama Jennie?" tanya Chiquita to the point saat mereka baru selesai mandi.
"Erm" jawab Lisa singkat karena malu dan ia sedang fokus juga dengan notifikasi status yang sedang dibukanya kembali.
"Cepat dekati dia, jadi aku juga bisa berduaan lagi dengan Ahyeon, tanpa mendapat tatapan mengerikan darinya" ucap Chiquita merebahkan tubuhnya di kasur.
"Kau kira gampang mendekatinya?" balas Lisa melirik Chiquita.
"Ya sudah kudoakan saja, Jennie juga menyukaimu unnie" ucap Chiquita menutup matanya bersiap untuk tidur.
"Beulnight unnie" ucap Chiquita memutuskan untuk tidur terlebih dahulu, ia memiringkan badannya menjadi membelakangi Lisa.
"Em, beulnight too" balas Lisa yang masih melihat status informasi.
[Player sudah mencapai level yang diminta]
[Quest mengganti pekerjaan tiba]
Apa anda akan menerima quest tersebut?
[Terima] [Tolak]"Apa mengganti pekerjaan akan sama seperti kemarin?" tanya Lisa pada dirinya sendiri dengan suara kecil, agar Chiquita tidak terganggu.
"Untuk mendapatkan pekerjaan yang lalu, aku melawan goblin berjumlah sangat banyak, apa sekarang harus melawan orc, atau bahkan monster lainnya?"
"Hmmm, sudahlah besok saja aku menerima quest ini" Jari Lisa masih menggeser-geser layar status notifikasinya.
TEP!
Tanpa disengaja kelingkingnya memencet tombol terima.SYUUUHH BZZT BZZTT
Tiba-tiba saja gate dungeon muncul di ujung ranjang Lisa. Berbeda dengan gate Lord, gate ini ukurannya lebih kecil, tak jauh berbeda dari tinggi badan Lisa."Oh.. shit!" Panik Lisa ketika gate itu maju mendekati dirinya.
"Yak! Chiquita!" Lisa bangun dari tidurnya dan langsung melangkah kearah ranjang Chiquita.
Gate itu dengan cepat mengikuti Lisa.
"Ya, kenapa gate ini bisa bergerak?!" ucap Lisa yang semakin panik.
"Chiquita! Bangun!!" Lisa teriak dan memukul lengan Chiquita.
"Erm, apa unnie?" tanya Chiquita dengan suara yang sudah serak masih dengan memejamkan matanya.
"Yak! Chiq.." ZZEEBB! Lisa ingin memanggil dan membangunkan Chiquita lagi, namun dirinya langsung terhisap masuk ke dalam gate.
"Apa sih unnie?" Chiquita membalikkan tubuhnya dan duduk dengan mata masih belum terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DUNGEON - BLACKPINK x BABYMONSTER
FanfictionBerawal dari ketidak sengajaan melempar dadu saat membaca peraturan game monopoli, kedua gadis terhisap masuk ke dalam dunia game tersebut. Berusaha bertahan hidup di dunia game yang penuh dengan tantangan dan kekejaman. Dengan tujuan menemukan por...