Foto saat Taehyung ngajak Eunbi Piknik
Foto pas Mingyu telepon Eunbi saat dia dibawa kabur Taehyung
Chapter 17Taehyung diam dan memikirkan apa yang baru saja Mingyu katakan. Pria itu benar semua keputusan memang di tangan Jung Eunbi. Tapi, Taehyung berpikir bahwa ia akan berusaha sekali lagi mengambil hati gadis itu.
"Aku akan mencoba mendapatkan hatinya lagi"
"Semoga saja usahamu membuahkan hasil, Kim Taehyung"
Taehyung mengangguk dan membuka berkas berkas yang ada dihadapannya. Sedangkan Mingyu duduk di sofa sambil membuka ponsel miliknya yang penuh dengan pekerjaan.
Dalam diamnya pikiran Taehyung terbagi. Entah kenapa pria itu merasa tidak bisa fokus dengan berkas berkas itu. Ia hendak menelepon Jimin, namun pria itu mengurungkan niatnya karna Jimin sedang mengerjakan perintahnya untuk mengawasi keluarga Kim Mingyu.
"Aku akan keluar sebentar, kau bisa tetap disini atau melompat saja saja dari jendela yang disana" Ujar Taehyung malas.
"Bajingan brengsek" Ujar Mingyu kesal.
"Disini banyak berkas penting kau juga bisa mencurinya jika kau mau, Kim Mingyu" Mingyu hampir saja melempar sepatu miliknya karna melihat wajah malas pria itu membuat rasa kesalnya memuncak.
"Brengsek?! Aku ikut keluar?! Mengatakan itu saja sulit, dasar Cecunguk satu ini minta dihajar saja" Mingyu keluar dari ruang kerja pria itu dan dengan cepat mengikuti langkah Kim Taehyung.
"Kau bisa ke kamar tamu, aku duluan" Ujar Taehyung setelah menuruni tangga ke lantai dasar.
Taehyung keluar diikuti beberapa Bodyguard pria itu mengibaskan tangannya tanda ia ingin di awasi dari jauh tanpa seorangpun didekatnya.
"Setelah aku mengingat semuanya, satu hal yang ku sesali, Jung Eunbi. Membuatmu menangis karna aku"
Flashback on
KAMU SEDANG MEMBACA
PAST
FanfictionJung Eunbi murid populer saat masih bersekolah di SMA Daegang. Lucu, ceria, dan ramah adalah ciri khas gadis itu. Tapi entah karna alasan apa sejak liburan musim panas, gadis itu terlihat berbeda. Hingga 3 tahun pun berlalu begitu cepat. Jung Eunbi...