Bab 87 | si nakal (2)

2K 121 4
                                    

Haii, it's vayyaa3. Book 1 ini aku Ré upload dari fizzo dgn beberapa bab akan aku pdf kan, sama seperti di fizzo. Terimakasii, selamat membaca <3
————
"MAMAK CACA MAU SELINGKUH SAMA MANTANNYA!" teriak rony nge gass.

Salma refleks melotot. "Hehh, jangan teriak."

Rony tak perduli. "MAMAK! CACA MAU SELINGKUHIN ABANG!."

"Ada apa ini? Siapa yang selingkuh?" Papa aron tiba- tiba berujar seraya berjalan pelan masuk ke dalam rumah.

Astaga, mampus lah ada papa aron. Habis lah salma. Memang rony kampret.

"Caca, pa. Caca selingkuh sama dadin mantan dia. Udah jelek kere lagi. Mending juga rony." Adu rony pada papa aron.

Papa aron langsung menatap menantunya. "Salma?"

Salma tentu saja refleks menggeleng. "Engga pa, sal—"

"BOONG. Tadi bilang gitu."

Papa aron menatap anak dan menantunya. "Ada apa sih?"

"Hais. Itu, rony gak mau mandi padahal udah sore. Ya udah sal jailin, kesel pa." Curhat salma pada papa aron.

"Tapi keselnya mau selingkuh. Caca nakal, pa." Adu rony tak mau kalah.

Salma memutar matanya malas. "Canda doang ya elah. Manaa ada beneran."

Papa aron menggeleng pelan, mengusap kepala salma yang tertutup hijab. Salma pun langsung salim pada mertuanya.

"Salim." Titah salma pada rony yang langsung dilakukan cowok itu. Rony salim pada papa aron.

"Abang kenapa gak mau mandi?"

"Abang mau maen dino."

"Tapi kan ini udah sore banget, pa. Dia nakal banget, bebal." Sahut salma.

Rony mencebik. "Abang maen sebentar aja."

"Tetep aja. Maen nanti kan bisa. Dasar nakal. Ambil lagi aja lego dino nya pa. Besok- besok gak usah beliin dia lego. Anak nakal jangan ditemenin."

"Ish, diem."

Papa aron menggeleng pelan. "Udah- udah, malah berantem."

"Dia duluan."

"Caca, pa."

Sahut salma dan rony barengan. Mamak yati datang ke ruang tamu saat mendengar suara ribut- ribut.

"Loh, papa udah pulang."

"Udah, mak."

Mamak yati mendekat dan salim pada papa aron yang langsung dibalas dengan kecupan pada dahinya.

Mamak yati lalu menatap salma dan rony yang tampak cemberut. "Kenapa ini?"

"Rony gak mau mandi, mak. Susah sal kasi tau." Rengek salma.

Mamak yati langsung menatap putranya. "Mandi dulu abang."

"Nanti, abang maen lego dulu."

"Kan, emang nakal anaknya. Ya udah biar sal mandi duluan aja. Biar dia nanti mandi sendiri."

Rony menatap protes salma. "Noo."

"Bodo amat."

"Udah- udah. Abang, mandi dulu. Maen lego nya nanti lagi. Papa juga punya lego baru buat abang. Yang kemarin abang kirim di wa, udah papa beliin."

Rony menatap papa aron semangat. "Beneran pa?"

"Bener, sekarang mandi dulu."

Rony tanpa protes mendekat ke salma. "Caca, mandi."

Teman tapi Menikah 2 : SalRonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang