Prolog: Hanya Ada Dua Pilihan - Menuju Keberhasilan atau Kehancuran

0 0 0
                                    

Dalam beberapa bulan terakhir, saya mengalami berbagai kepahitan yang diberikan oleh hidup, dan terus berjuang di dalamnya, baik tubuh maupun jiwa saya merasa terjebak. Kehidupan itu bagaikan sebuah timbangan, satu sisi diisi dengan “realitas,” dan sisi lainnya dengan “batin.” Bagi saya, sisi “realitas” semakin berat, membuat keseimbangan terguncang, yang akhirnya menimbulkan rasa sakit.

Manusia sering kali tersesat karena terlalu lama berjalan, terpesona dengan pemandangan di pinggir jalan, dan lupa mengapa mereka memulai perjalanan ini.

Begitulah keadaannya, dalam kepahitan, saya dilanda kebingungan. Setelah menyelesaikan buku terakhir saya, hingga saat ini, dalam masa istirahat ini, saya berusaha mencari arah, mencari alasan mengapa saya memulai perjalanan ini.

Kira-kira lima atau enam tahun yang lalu, saat itu saya sudah membaca novel selama beberapa waktu. Perjalanan Ajaib adalah buku pertama, lalu Penistaan, Pengusir Iblis, Dewa Gila, Paviliun Pengendali Binatang, Darah Binatang yang Mendidih, Pegunungan Shu, Hanya Aku yang Dewa, dan banyak lainnya.

Saya membaca banyak novel, tetapi di hati saya ada sedikit kekecewaan yang menumpuk. Kebanyakan tokoh utama yang saya baca memiliki keberuntungan besar, bermoral tinggi, dan berperilaku jujur, sementara antagonisnya hampir selalu bodoh, gila, dan jahat, sekadar macan kertas yang terlihat kuat tapi langsung melemah ketika berhadapan dengan tokoh utama.

Maka, saya ingin melihat seorang antagonis yang benar-benar hebat.

Antagonis ini harus memiliki kepribadian yang unik, berdiri sendiri, dingin, gelap, tegas, dan tidak pernah ragu. Dia tidak pernah menutupi kejahatannya atau berpura-pura baik.

Sosoknya jelas-jelas jahat, penuh aura gelap, dengan niat membunuh yang kental. Hal yang paling dia kuasai adalah melanggar aturan dan membantai orang-orang dari aliran kebenaran.

Sendirian, dia menentang dunia, menyebarkan teror ke setiap makhluk. Dia adalah grandmaster dari aliran jahat, kadang-kadang sombong dan kejam, kadang licik dan berhati dingin. Dia berdiri di puncak dunia, mencemooh dunia, semua yang menantangnya berakhir dengan tragis.

Metodenya kejam, mungkin dia juga bermain dengan Gu, jadi jelas dia bukan orang baik.

Nama apa yang cocok untuknya? Super Iblis? Setan Gunung Hitam? Sesepuh Jubah Hijau?

Tidak, tidak, tidak.

Setelah berpikir sejenak, saya memutuskan untuk menyebutnya Gu Zhen Ren (Manusia Sejati Gu).

Pada waktu itu, kebetulan saya membuat akun di platform Qidian, dan begitulah nama ini lahir.

Dalam beberapa drama, sering kali digambarkan bagaimana antagonis mengalahkan tokoh utama dan hampir mencapai pukulan akhir. Lalu, antagonis mulai bertele-tele, memberi kesempatan pada tokoh utama untuk mengumpulkan kekuatan dan berbalik menang.

Sebaliknya, jika posisi antagonis di bawah angin, situasinya sering kali seperti ini: setelah tokoh utama menunjukkan kekuatannya, antagonis terkapar, memohon ampun, bersumpah untuk berubah. Tokoh utama yang "berhati lembut" ragu, memberi kesempatan bagi antagonis untuk melakukan serangan balik yang gagal, lalu akhirnya dihancurkan oleh tokoh utama.

Ada juga antagonis yang selalu menculik keluarga dan teman tokoh utama, tetapi hampir tidak pernah berhasil mengancam. Meskipun tampaknya memiliki keuntungan besar, mereka selalu dikalahkan oleh tokoh utama karena berbagai faktor tak terduga.

Sekitar enam tahun yang lalu, saya menciptakan karakter “Gu Zhen Ren” karena keinginan di hati saya untuk menyaksikan seorang antagonis sejati. Seseorang yang memiliki prinsip sendiri, tidak diterima oleh masyarakat, berjalan bebas tanpa merasa perlu menjelaskan diri. Dia tegas, tidak terjebak perasaan, bahkan tidak akan ragu menghadapi wanita cantik.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 30 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Gu Zhen RenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang