Tipsnya

1 0 0
                                    

Tumbler baru kamu sudah sampai, nih. Udah enggak sabar dong buat mengunakannya? Sebelum kamu menggunakan tumbler baru, penting untuk kamu membersihkannya terlebih dahulu. Membersihkan tumbler ini bertujuan untuk memastikan bahwa tumbler tidak lagi terkontaminasi oleh debu, kotoran, hingga bakteri. Selain itu, terkadang tumbler yang masih baru memiliki bau yang khas sehingga kurang nyaman untuk digunakan. Oleh karena itu, dengan memperhatikan cara membersihkan tumbler baru ini dapat akan menunjang kenyamanan kamu dalam memakai tumbler tersebut. Lalu bagaimana cara membersihkan tumbler baru untuk pertama kalinya? Baca penjelasannya sebagai berikut ya!

1. Mencuci Tumbler dengan Air Panas

Tumbler baru dapat dicuci menggunakan air panas untuk mencegah berkembangnya bakteri di dalamnya. Menggunakan air panas yang dimasak terlebih dahulu akan lebih terjamin kebersihannya daripada air keran.

2. Membuka Semua Bagian Tumbler

Di saat mencuci, sebaiknya bagian-bagian tumbler dilepas seperti tutup dan sedotan. Lalu basahi tumbler dengan air panas tadi sambil beri sedikit sabun dan bersihkan bagian-bagian tumbler secara lembut menggunakan spons. Setelahnya bisa kamu bilas kembali.

3. Merendam Tumbler Menggunakan Baking Soda

Apabila tumbler masih tetap menyisakan bau, maka kamu dapat mencoba dengan merendam tumbler dengan baking soda yang ditambahkan air panas. Diamkan beberapa jam atau semalaman supaya lebih optimal. Setelahnya gosok kembali secara lembut tumbler kamu agar tidak ada residu di tumbler. Setelahnya bisa kamu bilas kembali.

4. Memastikan Tumbler Kering Menyeluruh

Selesai dibilas, jangan lupa untuk mengeringkan tumbler dengan lap atau tisu supaya tumbler tidak dalam keadaan lembab yang memungkinkan bakteri untuk berkembang lagi. Setelah kering, pasang kembali bagaian-bagian tumbler yang kamu lepas saat mencuci tadi. Setelah selesai kamu dapat menyimpannya ditempat yang bersih dan kamu dapat menggunakannya dengan nyaman.

5. Mencuci Tumbler setiap hari

Agar kebersihan tumbler tetap terjaga, jangan lupa untuk mencucinya setiap hari setelah selesai digunakan. Dengan mencucinya setiap hari kamu juga tidak akan terlalu repot untuk membersihkannya karena tidak akan banyak kotoran yang menempel.

Nah, jangan lupabersihkan tumbler barumu sebelum digunakan ya. Jangan sampai tumblerkesayanganmu menjadi tidak nyaman kamu gunakan karena kotor atau bau. Untukmemilih berbagai tumbler custom yang berkualitas, kamu bisa melihat koleksi tumblerdi online store Ya Gallery ya. Kamu jga bisa menghubungi 6289654433409 untuk memesannya. Dapatkansegera tumblermu dan rasakan pegalaman memakai tumbler kesayanganmu untukpertama kalinya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 30 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

5 Tips Membersihkan Tumbler Baru Agar Nyaman Kamu GunakanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang