Main Cast : Choi Yuju X Kim Umji
Genre : GxG - Oneshot - RomanceThis story is a fiction not a true story.
So...
Please understand of their are many dificiencies both on terms of writing or the plot of story.
And...
Please support with follow, vote, and comment guys...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Dokter Kim! Ini gawat, gawat!"Tidak tahu dari mana Yuju berasal, dia dengan cepat berlari ke klinik Kim Umji, sambil teriak, dengan tangannya yang menyentuh payudara kirinya, dan bergegas masuk.
Kim Umji sedang merekam rekam medis, ketika dia mendengar seseorang memanggilnya.... Dia menoleh untuk melihat. Dia tahu siapa orang itu ketika dia mendengar suara itu.
"Yuju unnie! Ada apa?"
"Aku terkena peluru!"
Yuju tampak kesakitan, tangannya masih tetap di posisi yang sama. Dan, Kim umji pun terkejut dan khawatir ketika mendengar apa yang baru saja dia katakan. Tangannya terangkat dengan ketakutan melihat keseluruh tubuh si wanita yang lebih tua.
"Apa?! Dimana? Tunjukkan Unnie, biar aku cepat mengobatinya!"
Kim Umji bertingkah khawatir di luar apa yang di pikirkan oleh Yuju, yang tak mengira jika dia akan sepanik itu terhadapnya. Bukankah, orang sering memuji Dr. Umji adalah seseorang sangat tenang dalam bekerja? Tapi sekarang...
"Itu disini, Umji-ya~"
Yuju menunjuk langsung ke jantungnya, dimana tempat ini telah berdetak kencang oleh Umji.
Entah sejak kapan kedua orang ini, seorang polisi yang dingin, jujur, dan... konyol. Dengan Seorang dokter yang hangat dan berbakat itu saling jatuh cinta, dan diam-diam menjadi sepasang kekasih. Mungkinkah itu takdir?
Kim Umji sekarang tahu, bahwa dia telah ditipu sampai ia tidak memiliki muka karna dia sangat malu. Mengapa juga dia bisa ditipu olehnya.
Bukan karena Kim Umji bodoh atau apa? Tetapi karena dia tidak selalu waspada terhadap Yuju. Umji selalu percaya padanya, dan.... begitu juga sebaliknya, yang membuat mereka seperti satu.
Namun dia benar-benar tidak menyadari bahwa tangan Yuju sejak awal memang tidak ada darah. Jadi bagaimana dia bisa terluka? Mungkinkah itu karena dia terlalu khawatir dan membuatnya tak sadar jika dirinya tengah ditipu.
"Tidak ku sangka. Dokter juga terkadang bodoh, hehehe..."
Sambil cekikikan Yuju mendekat dan memeluk tubuh kekasihya yang seksi. Dan dia benar-benar menyesal kerena telah membuat kekasihnya itu kesal padanya. Yuju tahu, Umji adalah seseorang yang menanggapi segala sesuatu dengan serius, dan dia tidak bisa mengontrol amarahnya dengan baik.
"Bodoh! Bagaimana kau bisa mempermainkan hidupmu seperti itu?"
Umji khawatir tentang dia, jadi dia mengangkat suaranya. Profesi polisi itu pada dasarnya bukan lelucon, seperti mempertaruhkan nyawanya pada kematian, tetapi bagaimana dia bisa acuh tak acuh seolah-olah tidak ada yang terjadi dan masih menganggapnya tidak lebih dari lelucon.
Jika dia tahu, bagaimana bisa dia membuat lelucon akan hal itu?
Meskipun Kim Umji adalah seorang dokter, tidak setiap operasi dia beruntung dan berhasil. Yang penting adalah bagaimana luka pasiennya. Jika dia mengatakan di tembak di jantung, akan sulit baginya untuk diselamatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerita Gfriend [🥀]
FanfictionIni hanya sekedar cerita cinta pendek... Kisah romantis... Main Cast... => [GxG] => Kim Sojung [Sowon] => [Geben] => Jung Yerin [Yerin] => [K-Pop] => Jung Eunbi [Eunha] => [Rando...