My Mebo 🩵

46 8 3
                                    

Hi, ada yang masih melek? Wkwkw maap yaaa update malam-malam hihihihi...


___________________________

Setelah memperkenalkan seluruh anggota GFRIEND, Taehyung menatap Jungkook dengan penuh rasa ingin tahu.

 "Jadi, katakan, di antara mereka berlima, siapa yang paling cocok denganmu?" tanyanya sambil tersenyum penuh arti.

Jungkook mengerutkan keningnya, bingung. "Berlima? Mereka berenam, Hyung," jawabnya, mengoreksi pernyataan Taehyung.

Taehyung tersenyum misterius. "Kalau Neng Alien udah sold out," ucap Taehyung dengan nada yang membuat Jungkook semakin kebingungan.

"Neng Alien? Siapa itu, Hyung?" tanya Jungkook lagi, merasa sedikit frustasi dengan kode aneh dari Taehyung.

"Sudahlah, jawab saja kau mau dekat dengan siapa, agar aku bisa membantu," desak Taehyung dengan senyuman nakalnya.

Jungkook tertawa sinis. "Memangnya Hyung dekat dengan mereka?" tanya Jungkook, meragukan kebenaran ucapan Taehyung.

"Tentu dekat," jawab Taehyung percaya diri, "Kan Neng Alien punya ku."

"Hyung, Neng Alien itu siapa?" tanya Jungkook sekali lagi, kali ini lebih keras karena merasa semakin bingung.

Taehyung menjawab dengan penuh kebanggaan, "Tentu saja bebeb Yerin."

Jungkook terkejut dan sedikit berteriak, "Hyung!! Mereka grup rookie, tapi kau sudah berpacaran dengan salah satu membernya?" Jungkook benar-benar tak percaya mendengar hal ini, seakan dunianya baru saja terguncang.

Taehyung hanya tersenyum lebar. "Ya, mau bagaimana lagi," katanya dengan nada santai.

 "Yerin itu cantik banget, kulitnya putih, murah senyum juga. Duh, pokoknya cocok banget jadi ibu dari anak-anakku nanti," lanjut Taehyung, seakan tenggelam dalam imajinasinya sendiri membayangkan senyuman Yerin.

"lagipula agensi tidak melarang, dan agensi yerin juga, dan tentu saja kami berhubungan diam-diam tanpa di ketahui media"lanjut v

Jungkook hanya bisa memutar bola matanya, merasa lelah dengan obrolan Taehyung. Namun, sebelum dia bisa pergi, Taehyung menatapnya kembali dengan serius dan bertanya

 "Jadi katakan, kau tertarik pada siapa?"

Jungkook hanya diam, tidak tahu harus menjawab apa. Dia menggeleng sebagai tanda tidak punya jawaban pasti.

"Yak, pilih salah satu!" desak Taehyung, tak membiarkan Jungkook lolos begitu saja. 

"Setidaknya kau bisa dekat dengan salah satu dari mereka. Aku beri pilihan yang mudah pilih saja antara Eunha atau Yuju."

"Kenapa?" tanya Jungkook bingung.

"Ya, karena mereka berdua seumuran denganmu, jadi pilih saja di antara mereka berdua, Jeon Jungkook!" kata Taehyung sambil memukul jidatnya sendiri, merasa frustrasi dengan keraguan Jungkook.

Jungkook berpikir sejenak sebelum akhirnya menjawab dengan ragu

 "Ku pikir-pikir lagi, Hyung. Nanti ku beri tahu." Jungkook segera bangkit dari kursinya dan berjalan keluar dari ruangan tersebut, meninggalkan Taehyung yang masih terdiam, penasaran dengan jawaban pasti Jungkook.

__________________________________________

Di asrama tempat GFRIEND tinggal, suasana terasa tenang di malam hari. Sowon, sang leader, sedang duduk di ruang tengah sambil mengecek beberapa jadwal kegiatan mereka. Tiba-tiba, Yuju mendekatinya dengan senyum cerah.

Yukook story (Yuju Jungkook Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang