Bab 15 Euforia Kelulusan

8 4 0
                                    

*-ˋˏ✄┈┈┈┈*

Halaman SMA 3 Pangkep yang dihiasi lampu-lampu warna-warni dan panggung besar untuk acara kelulusan. Para siswa berkumpul dengan wajah penuh kebahagiaan dengan suara musik terdengar mengiringi acara malam itu.

"Akhirnya kita lulus juga ya, ini semua rasanya kayak mimpi! Tiga tahun nggak terasa." Arin tersenyum lebar melihat sekitar.

"Iya, perjuangan ujian kemarin benar-benar bikin deg-degan. Tapi sekarang semuanya terbayar. Kita bebas!" ucap Shafa sambil tertawa pelan.

"Untuk kebebasan! Ini malam kita, teman-teman!" ujar Mufti yang sangat sangat semangat sambil memegang segelas minuman.

"Aku nggak nyangka acaranya bakal semeriah ini ya sayang . Semua usaha yang kita lewatin gak sia sia." ucap Alifia tersenyum sambil mengedarkan pandangannya ke Mufti.

"Iya sayangku, makasih selalu mensupport aku selama ini," ucap Mufti sambil menepuk pelan kepala Alifia.

Di sisi lain siswa siswi sibuk dengan penampilan yang terbaiknya untuk malam meriah ini.

"Lihat deh, panggungnya keren banget. Eh, ngomong-ngomong, udah siap buat nonton penampilan kita?" ujar Indah.

"Wah, grup musik kita bakal tampil, nih! Jangan grogi, ya." balas Netha sambil tertawa dan menggoda.

"Grogi sih, nggak. Cuma senang banget. Kita udah latihan lama buat malam ini. Semoga pada suka penampilan kita!" ucap Vita

"Pasti suka lahh ! Apalagi kalau ada Vita yang nyanyi di depan. Semua orang bakal terpesona." ujar Amar si playboy cap kadal itu

Semua tertawa, lalu lampu sorot diarahkan ke panggung. Kepala sekolah menaiki panggung untuk memberikan pidato.

"Selamat malam semuanya! Malam ini adalah malam spesial untuk kita semua. Kalian telah menyelesaikan masa SMA dengan penuh perjuangan. Selamat kepada seluruh siswa yang lulus!" ucap Kepala Sekolah kepada seluruh siswa yang hadir.

Suara tepuk tangan menggema di sekitar lapangan.

"Ayo, sebentar lagi giliran kita. Jangan lupa lirik lagunya, ya!" ucap Indah berbisik ke teman temannya.

"Tenang aja. Ini malam kita. Aku nggak akan lupa." Lanjut Vita.

Mereka naik ke panggung. Musik mulai dimainkan dan mereka memberikan penampilan terbaik mereka. Tepuk tangan dan sorakan menggema ketika mereka selesai.

"Gila! Itu penampilan terbaik kita!" ucap Netha setelah turun dari panggung yang sedikit menegangkan ini.

"Iya, nggak nyangka bakal seru kayak gini. Aku nggak akan lupa malam ini." Lanjut Indah lagi.

"Betul banget. Ini malam perpisahan kita, tapi juga malam penuh kenangan." ucap Vita.

Lampu-lampu kelap-kelip di langit, mengiringi malam kelulusan yang penuh kegembiraan dan harapan untuk masa depan.

*-ˋˏ✄┈┈┈┈*

DUA ATMA MENYATU DALAM ASMARALOKA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang