Inspirasi ku [Yeju]

17 5 0
                                    

Main Cast : Choi Yuju x Jung Yerin
Genre : GxG - Oneshot - Romance

This story is a fiction not a true story.
So...
Please understand of their are many dificiencies both on terms of writing or the plot of story.
And...
Please support with follow, vote, and comment guys...
.
.
.
Pohon-pohon tinggi dengan dedaunan yang rimbun berjajar di kiri-kanan jalan setapak yang sedang ku tapaki ini. Pohon-pohon itu membuat jalan sejuk karena dedaunannya menghalangi cahaya matahari yang berusaha menembus sampai ke permukaan. Percaya atau tidak, aku sedang berada di taman umum, bukan berada di hutan.

Aku suka taman umum ini. Ketika sedang bosan, taman inilah tempatku membunuh rasa bosan yang melanda. Aku biasanya duduk-duduk saja di bangku taman yang terdapat di sepanjang jalan setapak, rasanya sungguh damai. Tentu saja ditaman ini bukan hanya aku pengunjungnya, walaupun tidak banyak. Di hari biasa, taman ini akan terasa agak lenggang, tapi diakhir pekan pengunjungnya akan membludak. Anehnya, liburan semester tidak berpengaruh. Saat liburan semester taman ini akan sepi seperti hari biasa, entah kenapa...

Hari Ini adalah awal liburan semester, ini artinya hampir setiap hari aku dapat berkunjung ke taman ini. Kebetulan rumahku dekat sekali dengan taman, berjalan kakipun tidak masalah. Tujuanku datang ke taman ini sekarang bukanlah untuk membunuh rasa bosan, tujuannya lain sekarang. Aku berusaha mencari inspirasi untuk ceritaku. Aku sedang mencoba untuk membuat novel yang akan ku kirim ke penerbit. Aku selalu berangan-angan mempunyai sebuah novel yang dipajang di toko-toko buku, dibaca semua orang, itu akan membuatku sangat senang dan bangga.

Sekarang biar ku perkenalkan diriku dulu, namaku Choi Yuju. Aku masih duduk di bangku terakhir SMA saat ini, dan sedang menikmati liburan semester. Aku cukup berpengalaman di dunia kepenulisan, aku sudah hobi menulis sejak SMP. Selama ini aku masih belajar agar dapat menjadi penulis yang benar dan sudah sudah mengikuti kaidah yang ada, dan akhirnya sekarang aku memutuskan bahwa aku sudah mampu. Aku tidak yakin aku dapat menulis novel dalam waktu dua minggu liburan ini tapi jika aku sudah dapat outline yang kuat dan inspirasi yang mengalir deras, aku yakin waktu dua minggu sudah cukup.

Sekarang, aku sedang duduk dibangku taman, dan mengeluarkan sebuah buku catatan. Ditaman ini aku akan menulis kerangka cerita yang akan ku tulis di buku catatan, kemudian nanti saat di rumah baru aku ku salin mengetiknya dikomputerku. Bahaya jika aku tiba-tiba mendapatkan inspirasi namun tidak kutulis dengan segera, aku tidak akan bisa mendapatkan perasaan yang sama pada saat aku sampai ke rumah.

Aku melamun agak lama, namun inspirasi nampaknya tak kunjung datang juga. Di saat aku hampir putus asa dan berniat beranjak dari tempat duduk ku, tiba-tiba bangku taman yang berada disisi lain jalan setapak, atau sederhananya yang berada di seberangku yang awalnya kosong telah diduduki oleh seseorang. Dia adalah seorang gadis yang kelihatan sedikit lebih tua dariku. Rambutnya panjang sepunggung, bergelombang dan berwarna kecoklatan. la memakai sweater lengan panjang dan bawahan celana jeans, juga membawa tas punggung. Gadis itu menarik perhatianku. la sungguh cantik.

Aku berpura-pura menulis sesuatu di catatan ku sembari sesekali mencuri pandang ke gadis itu. Saat ini ia sedang mengeluarkan sesuatu dari tasnya, dan ternyata itu adalah sebuah laptop. Itu wajar saja, karena ditaman umum ini terpasang WiFi di setiap sudut. Program pemerintah yang satu itu benar-benar dapat meningkatkan minat mengunjungi taman umum.

Saat aku sedang memerhatikan dirinya yang sibuk dengan laptop-nya, tiba-tiba ia menoleh kepadaku. Aku tertangkap basah sedang menatapnya. Dengan tergesa-gesa aku segera berpura-pura menulis sesuatu lagi di catatanku. Aku harap ia tidak menyadari bahwa aku tadi sedang memperhatikannya, tapi itu tidak mungkin. Soalnya tadi mata kami sempat bertemu. Aku tadi menatap lurus matanya yang indah itu.

Kumpulan Cerita Gfriend [🥀]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang