Karena serangan mendadak itu, penglihatan Zhao Mingde meredup, dia bisa merasakan bahwa dia akan mati.
Dia tidak takut mati tapi dia khawatir jika pasukan Wen lang menang, apa yang akan terjadi dengan orang-orang di kota? Bagaimana jika Wen Lang menolak melepaskan mereka?
Sepertinya ada suara yang datang dari kejauhan, tetapi Zhao Mingde tidak berniat melihatnya.
Wen Lang dan Shi Yu segera melihat ke arah asal suara itu.
Di situlah tentara Wen Lang meletakkan minyak tanah. Tadi malam minyak tanahnya belum habis tapi masih ada sisa.
Tempat pertempuran aslinya tidak ada, tapi entah kenapa semua tong minyak tanah meledak. Area yang terkena dampak agak luas, dan tentara yang lebih dekat terbakar.
Para prajurit begitu sibuk memadamkan api sehingga mereka mengesampingkan pertarungan sementara.
Wen Lang mengerutkan kening, mengapa tong minyak tanah tiba-tiba meledak?
Tidak dapat memahami hal ini, Wen Lang mengira itu adalah kecelakaan dan berbalik untuk melihat apakah Zhao Mingde sudah mati.
Shi Yu yang juga berbalik, melebarkan matanya dan menatap tak percaya ke tempat Zhao Mingde terbaring tadi.
"Dimana orang itu?"
Ada semua tentara mereka di sekitar sini. Tidak ada kemungkinan ada orang yang masuk dan membawa Zhao Mingde pergi, jika tidak, pasti akan menarik perhatian mereka.
Dan Zhao Mingde terluka parah dan tidak lagi memiliki kekuatan untuk berdiri.
Mereka hanya berbalik dan mengambil nafas dan Zhao Mingde menghilang.
Shi Yu terkejut dan bingung. Jika bukan karena noda darah yang ditinggalkan Zhao Mingde di tanah, dia hampir mengira itu hanya imajinasinya.
Dibandingkan dengan kebingungan Shi Yu, Wen Lang, yang melihat Zhao Mingde telah hilang lebih tenang dan langsung memikirkan seseorang.
Matanya yang awalnya dingin perlahan-lahan menunjukkan semacam fanatisme, yang membuat Shi Yu merasa tidak nyaman.
“Tuan, apa yang terjadi?”
Shi Yu samar-samar memperhatikan beberapa petunjuk di wajah Wen Lang, tapi dia tidak yakin.
Wen Lang mengangkat kepalanya, wajahnya agak berubah-ubah dan bersemangat.
"Tangkap dia, pastikan untuk menangkapnya!"
Jika Wen Lang tidak 100% yakin bahwa Chi Yunzheng berbeda terakhir kali, maka kejadian menghilangnya Zhao Mingde barusan sudah cukup baginya untuk yakin bahwa Chi Yunzheng berbeda.
Dia tidak tahu apakah Chi Yunzheng memiliki harta atau ada yang salah dengan dirinya. Singkatnya, dia ingin mendapatkan Chi Yunzheng.
Jika dia mendapatkan Chi Yunzheng, bisakah dia juga mendapatkan kemampuan untuk membuat orang menghilang begitu saja ?
Memikirkan hal ini, Wen Lang merasa bersemangat.
Dia tidak memiliki perasaan terhadap banyak hal di dunia,ketenaran, kekayaan, dan stutus yang dicari oleh dunia tidak diperlukan baginya. Tapi apa yang ditunjukkan Chi Yunzheng benar-benar unik dan dia harus mendapatkannya!
Wen Lang menaiki kudanya dan memimpin pasukan untuk bertempur secara langsung, tetapi di pihak Zhao Mingde, sang jenderal tidak ditemukan.
Panglima memiliki pengaruh yang besar terhadap situasi, meskipun untuk menstabilkan moral pasukan, tetapi melihat sekarang, jelas bahwa moral pasukan di pihak Zhao Mingde telah terpengaruh tetapi moral pihak Wen Lang telah meningkat pesat.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI, YANG MULIA TOLONG SUJUD PART 3
Historical FictionDokter Ilahi Chi Part 3 atau part terakhir lanjut disini ^--^