2

407 86 4
                                    

Bel sudah berbunyi sekarang semuanya sudah bersiap-siap untuk ke kelas mereka masing-masing .


Begitu juga jungkook dan juga anak-anak kehitz yang sudah beranjak dari duduk mereka . Tapi , saat mereka ingi berjalan suara jungkook membuat langkah mereka terhenti .

" Eummmm gaess koo kebelet pipis " cicit jungkook


Jennie dan rose yang mendengar ucapan jungkook hanya menepuk jidat mereka karna merasa gemas dengan teman bayi mereka .


" Ayo kami temani " mingyu

" Eitssaaa engga ada ya engga ada !!! Enak aja lo kedelai hitam ! Mau ngambil kesempatan kan lo " tuduh jennie

" Bapak lo ambil kesempatan !! Gue emang mesum tapi gue juga liat-liat lah mau cabulinnya . Gemes gitu mana tega gue " sebali mingyu yang mana membuat semua nya tertawa

" Ya kali . Muka lu muka-muka penis berkerut . Baperan liat yang montok montok " jennie

" Sialan !! Kalo ngomong suka sesuai fakta " ucap mingyu

" Najisssss " ucap wonwo tiba-tiba

" Duh ayang aku kenapa sih marah-marah ? Lagi pms ya ? Jangan galak oppa mingyu sedih nih " goda mingyu yang mendapat lemparan garpu dari wonwo

Dengan tak berperasaannya wonwo langsung saja melempar botol minuman ke kepala mingyu . " Shibal! Oppa mbah mu ! Dasar hitam jelek ! " Ketus wonwo


Sedangkan yang lainnya sudah sibuk mentertawakan kemalangan mingyu . Bahkan yuju sudah sibuk live di akun ig KeHitz .

Berbeda dengan yang lainnya justru jungkook berlari menuju toilet . Ketika sudah sampai jungkook langsung masuk kedalam dan menyelesaikan urusan toilet nya tanpa tau jika ada sosok tampan yang mengikuti nya sejak mereka di kantin .


Setelah selesai jungkook membersihkan tangannya terlebih dahulu .

Jungkook adalah manusia perfect , apapun itu dia harus perfect termasuk kebersihan .


Karna terlalu fokus cuci tangan jungkook sampai tak sadar jika kini tepat dibelakangnya  sudah ada taehyung yang menatap nya dari jendela .


Melihat dengan jelas ciptaan tuhan yang bener² sempurna walaupun sedang mencuci tangan .


Melingkarkan sebelah tangannya tepat di pinggang ramping milik pemuda manis yang telah mencuri hati nya . Dan itu sukses membuat jungkook terkejut bukan main .


" Nghhhhh " Melenguh pelan karna sentuhan seseorang yang ia tak tau .


Dan saat ia mendongakkan kepala nya betapa terkejutnya jungkook saat tau siapa yang dengan berani memeluk nya .


Mencoba melepaskan pelukan taehyung dari pinggang nya tapi sayang tenaga taehyung lebih kuat dari apapun . Apalagi ditambah taehyung yang meremas pelan pinggang nya membuat lenguhan itu kembali terdengar .


" Nghhhh fuckk !! L-lo ngapain ! " Jungkook

" Lo mau nya ngapain ? Mumpum di toilet juga bukan ? " Smirk taehyung


Jungkook bukan lah anak polos . Wajahnya yang terlihat seperti baby bukan berarti dirinya adalah polos . Nyatanya jungkook adalah musuh paling berbahaya jika sudah mode liar .


Terlihat saat ini justru dirinya menatap ke arah cermin di depannya dimana mata mereka bertemu . Mengulurkan tangannya kebelakang kepala taehyung lalu menarik pelan kepala itu sehingga membuat jarak kedua nya tak berjarak .


" what are you doing taehyung sunbae ? " Tanya jungkook dengan suara datar nya .

Taehyung yang mendengar ucapan jungkook justru malah menyeringai . " Lo tanya bukan apa yang gue lakuin , gue mau sex sama lo disini baby " ucap taehyung dengan suara rendah nya membuat jungkook meremang .

" wow , are you just giving me an offer? Seperti nya bukan hal buruk . I like things that are challenging " smirk jungkook .

Membalikkan badannya hingga kini dirinya bisa lihat bagaimana wajah tampan sahabat sang hyung dan nunna nya .


Mengalungkan kedua tangannya tepat di leher taehyung .


" Lo tampan hihi " ucap jungkook

" Gue tau itu. Kalo gue engga tampan engga mungkin lo mau bersifat jalang kayak gini sama gue bukan " smirk taehyung


Jungkook yang mendengar ucapan taehyung sama sekali tak tersinggung justru dirinya tersenyum manis hingga membuat gigi kelinci nya terlihat .


Menarik pelan surai coklat milik si tampan membuat si tampan sedikit mendongak lalu dengan lancangnya jungkook memajukan kepala nya . Mengendus sebentar bagaimana aroma wangu tubuh taehyung sebelum lidahnya kini menari-nari di leher si tampan membuat taehyung mendongakkan kepala nya dan sesekali menggeram nikmat .


" Grmmhhh sayanghh " taehyung

Menghentikan kegiayannya lalu tersenyum ketika melihat taehyung yang menatap nya sayu .


" Dasar sangean ! Gitu aja langsung kepancing . " Smirk jungkook

" Sorry ya sayang nya gue sama sekali engga ada minat main sama lo " ucap jungkook

" Sorry sunbae , gue bukan jalang yang rela ngangkang karna ketampanan atau kefamousan lo . Kalo gue ngangkang pun gue akan pilih-pilih engga mau gue sama tukang celap celup kayak lo " lanjut jungkook

Setelah mengucapkan itu jungkook pergi meninggalkan taehyung yang sudah emosi . Mengabaikan teriakan dan panggilan si tampan di dalam toilet .

Sedangkan taehyung dia benar-benar kesal . Bisa-bisa nya ia di permainkan oleh bocah .

 Bisa-bisa nya ia di permainkan oleh bocah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

Tbc.

My Sassy boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang