1> Gadis itu

153 9 0
                                    

SMP JKT48 School, di sekolah itu ada 3 tipe kelas, kelas A-B adalah kelas Unggulan yang berisikan anak anak kalangan atas dan pintar, tak sedikit siswa di kelas unggulan itu yang menjadi anak kesayangan guru guru di sekolah, bagaimana tidak? jika ada perlombaan yang mengharuskan pihak sekolah untuk menyerahkan perwakilannya, kelas unggulan selalu menjadi yang utama, selanjutnya kelas C-D adalah kelas IT yang berisikan anak anak yang memiliki minat di bidang cyber, kelas IT ini terkenal dengan visual siswanya yang sangat mempesona, tentu saja kelas IT tak luput dari kenakalan siswa siswinya, seakan menjadi tradisi, siswa di kelas itu sering dipanggil oleh pihak BK, tapi hal itu tak menjadi halangan kelas tersebut untuk bersaing dengan kelas unggulan, dan yang terakhir kelas E-H adalah kelas reguler, kelas yang berisikan siswa siswi biasa.

Pada pagi hari yang cerah di kelas C class IT, kelas yang berisikan 24 siswa di dalamnya, terlihat ada seorang siswi cantik yang sedang tidur di mejanya, seperti sudah terbiasa dengan keramaian yang ada kelasnya, ia tidak terganggu sama sekali, ia menutup telinganya dengan headset bervolume keras, siapakah gadis itu? ntah lah, banyak siswa kelas unggulan dan reguler yang mengenalnya, ia gadis yang sangat sempurna dengan gaya tomboynya, tak ada yang kurang dari dirinya, ia pintar, cantik, tinggi, ia juga baik, tapi entah kenapa ia sangat dibenci di kelasnya sendiri, ia tak tau kenapa dia dibenci, ia tak memperdulikan sikap teman teman terhadapnya, ia lebih memilih untuk menghabiskan waktunya sendiri di mejanya.

Hari ini sudah seminggu sejak kenaikan kelas, gadis itu sudah kelas 11 sekarang, setiap tahun selalu ada perolingan siswa-siswi di sekolahnya, ada yang masih tetap menjadi teman satu kelas, ada juga yang terpaksa harus pisah kelas, tentu saja dengan adanya keadaan itu banyak siswa yang saling berkenalan dan membuat circle baru, tapi tidak dengan satu orang siswi ini, ia lebih memilih melakukan kegiatan yang sudah biasa ia lakukan selama bertahun tahun yaitu tidur dan menggunakan headset untuk menutupi telinganya, selama satu minggu ini gadis itu sudah biasa menerima perilaku buruk dari teman sekelasnya, mulai dari bola yang sengaja ditendang keras kearahnya berkali kali, lemparan barang barang keras lainnya yang membuat tubuhnya lebam, barang miliknya juga tak luput dari kenakalan teman teman sekelasnya itu, ntah sudah berapa headset miliknya yang mereka rusakkan, gadis itu bisa saja melawan mereka semua, tapi gadis itu lebih memilih diam karena ada sebuah larangan dari orang tuanya yang tidak bisa ia langgar.

Sebenarnya gadis itu sudah benar benar muak dengan keadaannya, mau melawan tapi ia tak ingin melanggar larangan orang tuanya, ada konsekuensi berat yang akan ia terima jika ia melanggarnya, konsekuensi yang membuatnya trauma selama ini.

"Kenapa harus aku yang menerima semua ini? apa salahku pada mereka sampai mereka memperlakukanku seburuk ini? tak bisakah kalian berhenti? ini terlalu menyakitkan untukku... atau ku akhiri sendiri saja semua ini? kalian akan bahagia dengan tidak adanya keberadaan ku, aku pun tenang karna tak perlu menerima perlakuan buruk ini lagi..."


next part...

Santai aja dulu masih awal hehe, dukung terus yaa biar tetep semangat buat up...

Everything in my life is only about you >GRESHAN<Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang