Rafa berjalan menuju kelas barunya di SMP Pradipta, dan di pandu oleh guru yang akan mengajar di kelas nya nanti namanya Pak Diki. So Rafa adalah seorang siswa pindahan dari SMP Elang Bakti. Rafa masih kelas 8, jadi sebagai murid baru dia harus menjaga sikap, padahal sikapnya mah kek anak preman + bobrok.
Sesampainya di kelas, Pak Diki langsung masuk ke kelas sambil ngenalin si Rafa.
"Pagi semua, hari ini kalian kedatangan siswa baru dari SMP Elang Bakti."
Semua cewe pada kesenangan kedatangan murid baru dari smp elang bakti yang mana smp elang bakti tu smp terkenal di mana mana. Mana si Rafa orang nya juga cakep, cewe mana yang ga suka ma si Rafa?
"Kiww, cowoo"
"Udah punya pacar blom?"
"Ganteng banget sih! Jadi pacar gue yok!"
"Minta nomor kamu dongg"
Ya kira-kira seperti itu lah omongan dari para cewe cewe.
"Sudah-sudah! Semuanya tenang. Nak Rafa kamu duduk di samping nya Defan ya, yang paling belakang mejanya di pojok sendiri."
"Ya, pak."
Defan hanya diam kayak kulkas sambil mainin pulpennya.
Sementara Rafa kayak kek keinget ama seseorang pas denger nama "Defan"
Rafa berjalan ke meja yang di samping nya Defan. Rafa liat ni cowok kok diem bae kaga ada tanda tanda kehidupan gitu.
"Ini batu apa manusia dah? Daritadi diem bae." Batin Rafa.
Rafa segera menaruh tas nya dan mendudukkan dirinya di kursi, masih sedikit melirik ke samping.
"Kek familiar banget ama ni orang." Batin rafa.
Rafa mencoba memfokuskan dirinya kembali dan segera mengikuti pelajaran.
Sementara Defan melirik sedikit kearah Rafa."We meet again." Batin Defan.
.
. 🍌🐒
.Pelajaran udah selese dan waktunya jam istirahat pertama. Btw pas di kelas tadi si Rafa dah dapet dua temen, namanya Riski ama Bintang. Dan ya sekarang ketiga curut tu dah saling akrab kek cepet banget gitu akrabnya padahal baru tadi. Biasalah namanya juga cowo.
Ketiga curut tu langsung pergi ke ke kantin, sekalian Riski ma bintang ngajakin si Rafa keliling sekolah ini, kan Rafa juga anak baru di smp pradipta, mestinya belom tau tempat tempat di smp pradipta.
.
.
.Segini dulu aj ya, ni otak lgi buntu bet soalnya 🐒🤚🏻
Janlup comen and poloww mwahh 😘💅🏻💅🏻
YOU ARE READING
Childhood friends (BL)
Teen FictionLangsung baca ajaa 😘✨ Seme: Defan Uke: Rafa Janlup vomen + poloww yaa🐒 📌- Don't plagiarize -