9

124 9 0
                                    

Pagi ini Hera sudah berada di ruangannya. Ia terdiam dan duduk menatap tak fokus ke hadapan dinding yang berada di depannya. Masih memikirkan tentang bagaimana Yuji menolak untuk memperpanjang kontrak dan tentu saja itu menimbulkan kecurigaan untuknya. Hera bertekad untuk membuat pria itu mau menandatangani kontrak kembali memperpanjang masa pernikahan mereka.

Hera bukan wanita yang akan tinggal diam jika ia tak mendapatkan keinginannya. Ia akan melakukan banyak cara untuk mengikat Yuji dan mendapatkan waktu lebih lama bisa bersama dengan Yuji. Karena dulu saat mendapatkan Yuji juga bukan hal perkara mudah.

Pernikahan Hera dan Yuji sendiri sudah berlangsung lebih dari 5 tahun. Hanya saja saat itu, memang Hera memiliki kekasih yang tak direstui oleh kedua orang tuanya. Lalu ia bertemu dengan Yuji, kebetulan pria itu tengah menghadapi masalah yang cukup berat dalam hidupnya. Kemudian Hera membantu Yuji dengan syarat agar pria itu mau menikahinya. Kemudian Hera masih tetap bisa berhubungan dengan kekasihnya saat itu. Pernikahan keduanya memang hanya tameng yang dilakukan agar tetap bisa menjadi hubungan dengan kekasih Hera.

Lalu kemudian hal yang tak diinginkan terjadi. Kekasih Hera yang tak lain adalah saudara kembar dari Yuji itu meninggal dunia karena overdosis. Dan kini Yuji yang harus terkena sial akibat dari kelakuan Kakak kembarnya, Yudha. Dulu Yu ji dan Yudha memang terpisah karena kedua orang tua mereka yang bercerai.

Hera kemudian mengambil ponsel miliknya dan menghubungi seseorang. Tak lama sampai panggilan itu diterima. "Halo, Rolan. Saya mau minta tolong ke kamu, tolong kamu cari tahu waktu Pak Yuji ke Indonesia dia ke mana saja, siapa aja yang ditemuinya dan tolong kirim semua data ke saya."

"Baik bu saya akan segera cari tahu apa yang Ibu minta."

"Pastikan kamu nggak ketahuan sama intan dan Angga. Kamu tahu kan kalau dia itu orang kepercayaannya Pak Yuji?"

'Baik bu saya akan melaksanakan semua sesuai dengan perintah ibu."

Roland adalah salah satu orang yang sering dimintai oleh Hera mencari tahu mengenai Apa yang dilakukan Yuji di Indonesia. Jelas saja bukan hal yang sulit untuk wanita seperti Hera membayar sejumlah uang untuk orang memata-matai suami kontraknya itu.

'Oke kalau gitu aku akan tunggu datanya, tolong jangan terlalu lama."

"Baik bu, saya akan melakukan dengan secepatnya."

Hera kemudian mematikan panggilannya, lalu segera bangkit berdiri untuk berjalan menuju kantor Yuji yang berada satu gedung dengan kantor miliknya. Heran naik menuju lantai 14. Sepanjang jalan banyak karyawan yang menyapa.

Hera dan juga Yuji adalah idaman bagi semua karyawan. Mereka merasa kalau keduanya benar-benar pasangan yang cocok. Bukan hanya cantik dan tampan, tetapi juga memiliki kepintaran dan kekayaan yang cukup besar. Tentu saja hal itu menobatkan keduanya sebagai pasangan tersukses.

Ya begitulah, yang bisa orang lain lihat tanpa mengetahui Sebenarnya apa yang terjadi di dalam keluarga mereka. Apalagi setiap mereka bersama selalu terlihat bahagia. Sesuai dengan perjanjian di dalam salah satu pasal di dalam kontrak, bahwa Yuji harus memperlihatkan sisi romantis dan perhatiannya saat mereka berada di luar dan ketika mereka bertemu dengan orang banyak. Itu adalah hal yang Yuji lakukan bukan berdasarkan perasaan, tetapi karena ia mematuhi poin dalam kontrak yang sudah ia tanda tangani.

Hera kemudian masuk ke dalam ruangan Yuji tanpa mengetuk pintu. Melihat suaminya itu baru saja mematikan ponsel dan berniat kembali untuk meneguk minuman yang ia pesan.

Hera berjalan mendekat kemudian duduk di kursi yang berhadapan dengan Yuji. "Tumben kamu nggak makan di kantin?"

"Jadi kamu mulai ingin ngatur makan siang saya juga?" Tanya Yuji dan kini tiba-tiba saja ia kehilangan selera makannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: a day ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Istri Simpanan XXL// MYG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang