Halo sahabat Anime Gomu! Pada umumnya kaos merupakan salah satu pakaian yang sering dipakai sehari-hari. Selain karena kepraktisannya, pemakaian kaos untuk kebutuhan sehari-hari adalah dikarenakan kenyamanan dalam pemakaiannya. Menyesuaikan dengan iklim tropis di Indonesia, kebanyakan masyarakat pada umumnya mencari kaos yang tidak panas, tidak gerah alias adem serta kaos tersebut dapat menyerap keringat.
Pemilihan bahan yang tepat jelas menjadi prioritas utama kami. Kalian tau nggak sih, kalau produk buatan Indonesia di akui dunia sebagai produk dengan kualitas yang baik? Faktanya banyak merek - merek dari luar negeri memilih vendor dari Indonesia. Karena produsen kaos di Indonesia memiliki kualitas bahan yang unggul, bagus, dan berkualitas premium.
Selain untuk pemenuhan kebutuhan sandang sehari-hari, kaos juga harus memenuhi kebutuhan fashion yang menarik. Kaos dengan design yang apik dapat menunjang rasa percaya diri orang yang sedang memakai kaos tersebut. Kalian pasti mau kan tampil penuh percaya diri? Meskipun hanya sekedar ke warung dekat rumah, anda harus selalu tampil percaya diri. Karena jodoh dan rejeki tidak tau datangnya darimana.
Anime yang selalu menjadi favorit banyak orang adalah . Anime bisa dikatakan, merupakan salah satu anime paling fenomenal sepanjang masa sampai saat ini. Saat ini pun serial nya masih jauh dari kata berakhir. Bayangkan, sejak pertama kali rilis di tahun 1997 dalam bentuk komik, manga ini langsung diangkat jadi anime setahun kemudian.
Sebuah waktu yang cukup singkat untuk sebuah manga yang diserialisasikan. Serial ini sampai saat ini juga belum tamat - tamat. Kalau dihitung - hitung, sudah lebih dari 20 tahun berjalan menemani para penggemar. Penggemar juga berasal dari mancanegara, berbagai usia dan kalangan. Dengan episode yang begitu panjang, umumnya sebuah cerita yang begitu panjang pasti membuat yang menonton bosan.
Tapi, nyatanya sama sekali tidak membuat penggemarnya bosan samasekali. Bahkan, kebanyakan justru ketagihan dan penasaran untuk menonton episode - episode selanjutnya sampai menjadikan serial ini sebagai tontonan wajib.
Anime Gomu hadir untuk kalian dengan desain – desain kaos yang menarik, kreatif dan berkualitas baik. Kami menggunakan desain gambar anime .
Mengapa sih memilih ? Seperti sudah dijelaskan di paragraf sebelumnya, merupakan Anime on going yang merupakan salah satu Anime terlama sejak tahun 90-an. Karena ceritanya yang menarik, banyak fan base anime ini yang tersebar di berbagai kalangan. Jika anda memakai kaos kami, tentu akan banyak orang yang mengenali desain kalian. Jelas ini akan menjadikan anda sebagai pusat perhatian dan menjadikan kepercayaan diri anda meningkat dengan drastis.
Kalian tahu gak sih kalau bahan yang kami gunakan berkualitas premium?
Kaos Mengunakan Bahan Cotton Combed 30S Premium Grade-A Kwalitas Distro (NYAMAN LEMBUT ADEM Menyerap Keringat DENGAN BAIK), warna kaos tidak akan luntur seperti lunturnya zaman, atau seperti lunturnya cinta mantan kalian kepada kalian.
Sablon. Gambar Saos Sablon Metode Terbaru Tercanggih DTF (Digital Transfer Film) Proses Menggunakan Vendor Mesin Printing Terbaik Merk RHINOTEC. Finishing Print Gambar Dengan HotPress Sesuai Standart. Hasil nantinya akan mengasilkan seperti Sablon Tinta Plastisol (kuat lentur lembut elastis).
Size / Ukuran Kao Ready : S, M, L, XL (Untuk ukuran naik satu dan seterusnya menambah biaya Rp.5000,- (Lima Ribu Rupiah) aja, Untuk Order Kaos Lengan Panjang nambah Rp.5000,- (Lima Ribu Rupiah) aja.
Bisa Untuk Dijual Lagi Anda kan Mendapatkan Harga Khusus Dari Kami. Open Reseller Dan Drophipers Harga Khusus Dari Kami.
Segera hubungi WA kami di 0831-3248-2240 dengan Bapak Iman.
Kami merupakan toko baru dengan pengalaman yang sudah cukup lama bergerak di bidang clothing terutama kaos Anime. Kualitas tidak perlu diragukan lagi. Sekaranglah saat yang tepat bagi anda memesan kaos kami. Segera hubungi WA kami di 0831-3248-2240 dengan Bapak Iman.
Anime Gomu menjual Kaos Anime dengan sistem Pre - Order agar pembeli dapat memesan kaos sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya. Kaos yang kami produksi memiliki spesifikasi bahan cotton combed 20s/30s, jahitan standart berkualitas, siap dikirim ke seluruh indonesia bahkan sampai ujung ke ujung dan dengan harga yang pantas namun masih terjangkau dan aman bagi kantong. Harga kami berikan sesuai dengan kualitas yang kami janjikan.
Anime Gomu juga merupakan toko Kaos Anime yang sudah mempunyai banyak customer setia yang selalu berlangganan setiap kami open order. Silahkan langsung order sebelum kehabisan kuota produksi. Karena setiap open order kami memiliki kuota produksi yang terbatas untuk menjamin produk yang kami jual tidak banyak yang memakai dan menjadi kaos yang unique bagi pemakainya.
Disinilah tempatnya jika kalian sedang mencari penjual Kaos Anime dengan desain yg variatif, ukuran yang lengkap dari kaos anak, laki-laki dan perempuan. Terlebih lagi nikmatnya berbelanja di Anime Gomu ini adalah anda bisa menemukan kaos di toko kami dengan berbagai variasi kreatif yang hanya bisa anda temukan di toko kami.
Kami tempat terbaik dimana anda bisa belanja dengan nyaman, aman dan bahagia. Karena kaos kami adalah inspirasi harian anda. Segera hubungi WA kami di 0831-3248-2240 dengan Bapak Iman.
Instagram :
Twitter : @animegomu.id
Facebook : Anime Gomu Indonesia
Tiktok : animegomu.id
Segera pesan produk kami agar tidak kehabisan stok!
Atau Segera Hubungi WA kami
Hub : Bapak Iman
WA : 0831-3248-2240
Alamat :
Kelurahan Tlogomulyo
Kecamatan Pedurungan
Kota Semarang
Provinsi Jawa Tengah
Kode POS 55312
Selain melalui whatsapp anda juga bisa langsung memesan kaos Anime Gomu di marketplace kesayangan anda.
Segera hubungi WA kami di 0831-3248-2240 dengan Bapak Iman
YOU ARE READING
0831-3348-2240, KUALITAS PREMIUM, Kaos Luffy, Online, Semarang
ActionBaju kaos anime desain one piece, cotton combed 24s kualitas premium. Sablon DTF awet tidak memudar. Kualitas kaos premium jahitan rapi. NB: Tugas PelatihanLu