Chapter 1(Bagian 5) : Teman-teman Putri

25 16 7
                                    


-

-

-

Bagian 5 dimulai!
Selamat menikmati

-

-

-

Saat Leo baru saja menyeret temannya dan keluar dari kelas, Putri merenung.

"Semua orang mengagumiku karena kata mereka aku cantik. Aku terima kasih atas hal itu, tapi Leo....."

Dia bergumam sendiri secara pelan, agar tidak ada yang mendengarnya.

"Kenapa dia berbeda ya, dia melihatku hanya sebagai wanita biasa, sebagai anak sma biasa pada umumnya. Matanya tak menunjukkan rasa kagum sedikitpun padaku. Leo, apa sebenarnya sesuatu yang bisa membuatmu kagum?" Ucapnya pelan sambil melihat ke arah papan tulis yang sedang dibersihkan.

Putri pun tanpa sadar dia memiliki ketertarikan terhadap Leo. Bukan sebagai perasaan lawan jenis, tapi perasaan penasaran tentang tipe apa yang bisa membuat Leo kagum.

"Sudahlah, sebaiknya aku ke kantin juga."

Putri berdiri dari tempat duduknya dan berjalan sendirian menuju kantin.

Saat di kantin dia melihat Leo sedang makan mie ayam bersama temannya yang tadi membeku saat melihatnya.

"Kalau aku mendekati mereka apakah dia akan beku lagi?" Pikir Putri dalam hati

"Hehehehe."

Tawa Putri dengan nada kecil.

"Tapi yang membeku hanya temannya, kalau Leo aku rasa itu mustahil untuk saat ini, mungkin?" Ucapnya dalam hati.

"Hei Putri."

"Hei Putri."

Tiba-tiba ada dua orang yang menghampiriku dan mereka berdua adalah teman kelasku yang lama.

"Eh Marshanda, Hancika. Kalian ke kantin juga ya."

"Ehh kita sudah beberapa hari tahu ga ketemu. Kali ini kita makan bareng-bareng yuk, sekalian kita bicara-bicara tentang kelas baru kita."

"Aku setuju. Siapa tahu kalian berdua sudah punya gebetan tanpa sepengetahuanku kan......"

Ucap Hancika. Lalu kami bertiga pun duduk ditempat yang kebetulan kosong.

"Padahal tadinya aku ingin duduk di dekat mereka berdua. Tapi mau bagaimana lagi, aku juga sudah lama tidak melihat dua temanku ini."

Aku dengan mie ayamku, Marshanda dengan baksonya, lalu Hancika dengan Sotonya. Kami bertiga makan sambil berbicara kecil.

"Yang pertama tentang tes, kelas kalian berdua ada melakukan tes juga kan?" Marshanda membuka percakapan.

"Eh benar, kelasmu juga Marshanda? Aku kira hanya kelasku saja yang mengadakan tes." Jawab Putri.

"Dan kelasku juga loh." Jawab Hancika.

Leo : Dia yang Seorang Idola[ TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang