- MWY : 23 -

12 5 0
                                    

— 𝜗𐑞 —

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

— 𝜗𐑞 —


Hari ini, 30 Oktober 2024, tepatnya hari Rabu, secara resmi Janice akan menjadi istri Biantara. Janice masih tak menyangka, dirinya harus menikah karena perjodohan.

Tapi hal yang paling Janice syukur kan adalah dijodohkan dengan pria bernama Biantara Hartigan. Sosok pria yang tampan, baik, soft spoken, act of service, dan banyak lagi.

Angkasa yang sejak tadi pagi sudah siap, menghampiri Janice yang berada di kamar pengantin.

Ketika masuk, Angkasa malah mendapati Janice tengah melamun dengan badan yang gemetar karena gugup.

"Jangan melamun, nanti kesambet. Daripada melamun ayo foto sama Abang aja, lumayan buat kenang-kenangan." ujar Angkasa membuat Janice tersadar dari lamunannya.

"Ngelamun karena gugup kok, bukan karena memikirkan apa-apa. By the way, ayo foto tapi pakai handphone Abang, ya. Handphone Janice lagi di cas." balas Janice dengan penuh antusias.

"Oke." Angkasa mengambil handphone miliknya ada di saku jas.

Angkasa langsung memencet tombol yang biasanya berbunyi 'cekrek' ketika melihat Janice sudah siap, "lihat ke kamera, 1.2,3."

— 𝜗𐑞 —

Acara pun di mulai, begitu pak penghulunya datang. Tanpa berlama-lama lagi Alexander langsung mengulurkan tangannya.

"Kamu sudah siap, Biantara?" tanya Alexander sebelum memulai ijab kabul.

"Sudah, saya siap 100%." jawab Biantara dengan ekspresi wajah yang sangat meyakinkan.

Takut keburu siang, penghulu pun memerintahkan Alexander untuk memulai ijab kabul nya sekarang, "silahkan dimulai, pak."

"Saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan putrii kandung saya yang bernama Janice Cassandra dengan maskawin seperangkat alat sholat, 1 unit rumah, 3 unit Lamborghini, 1 set skincare dan uang tunai senilai 250 juta di bayar tunai."

Biantara mempererat genggaman tangannya, lalu mengucapkan ijab kabul dengan lantang, "saya terima nikah dan kawinnya Janice Cassandra binti Alexander dengan maskawin seperangkat alat sholat, 1 unit rumah, 3 unit Lamborghini, 1 set skincare dan uang tunai senilai 250 juta di bayar tunai!"

Penghulu pun menoleh ke arah para tamu undangan yang hadir, "bagaimana, para saksi sah?"

"SAH!" teriak para tamu undangan.

Married With You || MinTzuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang