Jangan lupa vote guys 🤗
Hari ini aku up, tapi maaf kalo besok aku ngga bisa up. Besok aku ada perjalan jauh dan sampe di tempat tujuan ku itu sore. Jadi maaf sekali lagi kalo besok ngga bisa up 🙏 doain semoga perjalananku lancar ya 🤗
•°• Happy Reading •°•
Sudah seharian Nasya hanya berdiam diri di kamar salsa. Apartemen yang salsa tinggali hanya memiliki 2 kamar, jadi Nasya tidur bersama salsa dan bunda di kamar satunya lagi.
" kamu kenapa dek?" Tanya salsa yang melihat Nasya sedikit aneh sejak sampai di apartemen.
" emang kenapa kak?" Tanya balik Nasya.
" nih anak ditanyain malah balik Nanya. Kamu kenapa? Dari kemarin banyak diem nya." Ucap salsa mencubit gemash pipi Nasya.
Nasya menarik nafasnya berat sebelum ia bercerita pada kakaknya.
" aku kemarin liat mereka kak." Ucapnya menunduk
" Mereka? Mereka siapa?" Tanya salsa yang belum paham siapa yang adiknya maksud.
" ayah dan perusak keluarga kita." Jawab Nasya penuh penekanan pada kata perusak keluarga.
" hah!! Kamu liat dimana dek?" Tanya salsa
" aku liat mereka sedang tertawa bahagia setelah keluar dari sebuah butik." Ucap kata Nasya tanpa menatap salsa.
" Ngga usah dipikirin ya dek, kamu kan udah punya bunda sama kakak." Ucap salsa menggenggam tangan Nasya.
" Iya aku punya kalian, tapi aku ngga punya ayah sekarang." Ucap Nasya sendu.
" jangan sedih dek, Kakak ikut sedih kalo liat kamu sedih." Kata salsa membawa Nasya kedalam pelukannya.
" maaf udah bikin kakak sedih, aku hanya belum bisa terima atas apa yang udah terjadi." Ucapnya semakin mempererat pelukan salsa.
" janji ya jangan sedih lagi setelah ini." Ucap salsa mengulurkan hari kelingkingnya.
" janji kak." Kata Nasya menyatukan jari kelingkingnya dengan milik salsa.
Hari yang di nanti salsa telah tiba. Hari ini ia resmi menjadi sarjana. Nama yang tertulis pada selempang wisudanya kini sudah terdapat gelar kedokteran. Salsabila Carina Darwin, S.Ked. apalagi salsa lulus dengan gelar cumlaude.
" selamat Bu dokter, adek bangga sama kakak." Ucap Nasya memberi salsa buket bunga dan berhambur memeluknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka Dan Trauma
Novela JuvenilNasya seorang gadis remaja yang masih duduk di bangku SMA. Dilahirkan dari keluarga yang kaya. Hidupnya bahagia tapi tidak bahagia? Bingung kan sama bahagia tapi tidak bahagia? Baca aja deh biar ngga penasaran. *disclaimer cerita ini hanya fiksi. ji...