Kring kring
" Berisik sekali "
" MAMPUS "Tzuyu kesiangan lalu dia menabrak Kim Dahyun dan Son Chaeyoung ditangga kontrakkan .
" Eh babi pelan pelan lah " Dahyun mengangguk .
" Telat cok "
" WHAT "Mereka bertiga berlari sangat kencang dengan keadaan baju berantakan ditambah dimulut Dubchaengtzu ada roti .
" PAK BUKA HUAH "
" GAK "
" HUAH "Dahyun dan Chaetzu disini namja ya walaupun sifatnya takut sama Yeoja incarannya .
" Sut naik itu " Chaeyoung menunjuk ada jalan pintas lalu Datzu mengangguk .
" Yang Tinggi jongkok " Tzuyu langsung mules perutnya .
BRAK
" ADUH SAKIT " Dahyun terjatuh lalu ditimpa dengan tubuh Chaeyoung dan yang terakhir Tzuyu ." Yok masuk "
" Kita mundur aja kali ya "
" Ngapa Chae ? "
" Tuh liat "Chaeyoung menunjuk incaran mereka yang sedang tertawa manja yang membuat Datzu menunduk .
" Kau benar Chae lebih baik kita mundur "
" Dah lah "
" Yaudah sih cuma Yeoja jepang masih ada yang lain "Dahyun memegang pundak Chaetzu ( meskipun agak jinjit untuk menyampai pundaknya Tzuyu ) .
" Kalian telat hmm ? " itu suara Im Nayeon yang membuat Dubchaengtzu berkeringat dingin .
" Telat 1 menit doang Kak Nay "
" Push up 10 x "
" TAPI "
" CEPAT "Misamo menghampiri Nayeon " Mereka kenapa Nay ? " Nayeon menghela nafasnya .
" Mereka telat lagi "
" Oh "Ingin rasanya Dahyun dan Chaetzu melempar Misamo keplanet lain ! Kenapa jawabannya cuma Oh doang ?! .
" Lo tumben gak caper ke gw "
" Nyerah "Momo kaget dengan nada bicara Dahyun yang dingin .
" Kalau lo ? "
" Hmm ? "Mina berkeringat dingin kenapa tiba tiba saja Chaeyoung jadi dingin begini ? .
" Gw nyerah " Sana terdiam lalu Dahyun dan Chaetzu jalan melewati mereka semua .
" Mampus kan lo pada mereka nyerah ! Gw gk ikutan ah " Nayeon mengejek Misamo .
Kring
Bel istirahat berbunyi Dahyun dan Chaetzu sedang berada dilapangan basket ." P byewan nana "
" Nana apa dulu Ning ? "
" Nana hyper "Pletak
" Dah ayok main " Mereka semua mengangguk .Entah kenapa Misamo gak suka kalau Dahyun dan Chaetzu nyerah apalagi mereka deket deket dengan Yeoja selain Misamo .
Tingnong
" DAHYUN ADA TAMU " Dahyun mengangguk lalu melemparkan bantalnya ." Oh Momo Unnie " Momo menarik tangan Dahyun untuk keluar dari rumahnya .
" Unnie ? "
" Kejar lagi "
" Maksud ? "
" KEJAR GW LAGI "Dahyun mengaruk kepalanya tak gatal dirinya disuruh berpikir dikala Dahyun baru bangun tidur .
" Gw nyerah Unnie "
" Ungkapin Dub "
" Males "
" HIKS "Momo menangis yang membuat Dahyun panik " Unnie berdiri dong " Momo mengeleng .
" Gw takut NT Unnie "
" Hiks maaf Dub "
" Kapan kapan deh "
" Janji ? "
" Kalau ingat "Tok tok tok
" CHAE "
" NEE EOMMA "Chaeyoung yang habis bangun tidur gk cuci muka apalagi gosok gigi dia turun kebawah .
" Mina Unnie ? Ayok masuk " Mina mengangguk .
" Unnie mau apa ? "
" Mau kamu "
" P maksud ? "
" Kejar aku lagi Chae "
" G "
" HUAH "Chaeyoung melotot kaget " Heh diem dong jangan nangis Unnie " Mina masih menangis .
" Hiks mianhe Chae "
" Y "
" Cinta gak sama aku ? "
" Gk tau "Tingnong
" Loh Sana "
" Tzuyunya ada Tante ? "
" Haduh Tante mulu kamu San ! Panggil Mommy aja "
" Iya Mo-my "
" Tzuyu masih dikamar "Sana mengangguk lalu berlari kekamar Tzuyu dia membuka knop pintu hingga pipi Sana memerah .
" YATUHAN SANA UNNIE ! KETOK DULU DONG "
" Hornyku panas "
" ANDWAE "
" Kajja "
" YAAK "
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shot Tzuyu
Historia CortaImajinasi author Disini cuma cerita tentang ke goblokan Dahyun Chaeyoung dan Tzuyu atau lebih ke sorotnya Tzuyu .